Headphone boAt Nirvana Eutopia dengan Audio Spasial dan Pelacakan Kepala 3D Diluncurkan, Segini Harganya

Headphone boAt Nirwana Eutopia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAt telah meluncurkan headphone Bluetooth Nirvana Eutopia, tambahan baru pada lini produknya, yang dipamerkan di CES 2024. Dikembangkan dengan bantuan Ceva, headphone ini menghadirkan sesuatu yang baru: Audio Spasial dengan kemampuan pelacakan kepala.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (29/3/2024), fitur utama termasuk Teknologi ENx mikrofon ganda, yang meningkatkan kejernihan panggilan. Headphone ini menawarkan driver ganda 40mm yang menjanjikan kualitas suara yang mengesankan.

Ada juga dukungan asisten suara dan port Aux bagi mereka yang suka atau perlu terhubung dengan kabel. Ini memiliki Bluetooth v5.2 yang memastikan koneksi stabil, dan headphone memiliki ciri khas boAt yang harus disetel.

Untuk para gamer atau siapa pun yang mencari lapisan tambahan dalam perendaman suara, headphone ini memiliki mode BEAST latensi rendah 65ms dan audio spasial dengan pelacakan kepala 3D, yang beradaptasi dengan semua jenis penggunaan dan kebutuhan hiburan.


Headphone menawarkan masa pakai baterai hingga 20 jam. Mereka juga memiliki fitur pengisian cepat yang berarti Anda mendapatkan waktu bermain 90 menit hanya dengan pengisian daya 10 menit, berkat Teknologi ASAP Charge dan pengisian daya Tipe C.

Harga & ketersediaan
Headphone Nirvana Eutopia, tersedia dalam warna putih dan hitam, akan dijual dengan penawaran perkenalan 3.999 Rupee atau Rp762 ribuan mulai 30 Maret, eksklusif di Amazon.in dan situs web boAt. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *