Ragam  

Gudang Rosok dan Garasi Terbakar, Satu Mobil dan Tiga Motor Roda 3 Ludes Terbakar

Sebuah gudang rosok dan garasi mobil di Desa Waru, Baki terbakar, Rabu (17/4).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Saat warga tengah fokus mengikuti pemilu, sebuah gudang rosok di dan garasi mobil milik Ratno, warga Desa Waru RT 3/6, Kecamatan Baki terbakar sekitar pukul 12.15 WIB. Kebakaran tersebut membuat satu unit mobil dan tiga motor roda tiga terbakar. Penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.



“Kasus kebakaran ini diketahui oleh korban ketika mendengar ledakan dari arah garasi mobil,” ujar Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar) Sukoharjo Margono, Rabu (17/4).

Lebih lanjut dikatakan Margono, ketika korban mengetahui garasi terbakar, korban berusaha menyelamatkan mobil yang terparkir di garasi dan berhasil mengeluarkan satu unit mobil Honda Brio. Sayang, korban tidak berhasil mengevakuasi mobil Toyota Avanza Velloz yang ada di garasi karena saat itu asap sudah sangat pekat. Pemadam kebakaran sendiri mendapat laporan sekitar pukul 12.26 WIB.

Dalam kejadian itu, ujar Margono, pihaknya mengirimkan dua unit armada mobil pemadam ke lokasi. Selain itu, pemadama juga dibantuk satu unit mobil pemadam dari Solo. Setelah bekerja keras selama dua dua jam, akhirnya api berhasil dipadamkan. Diketahui, selain mobil Avanza, terdapat tiga motor roda tiga yang juga ikut terbakar.

“Selama ini kami terus mengimbau pada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada akan potensi kebakaran,” ujarnya,

Margono juga mengatakan, pihaknya sendiri sudah sering menggelar berbagai pelatihan dan sosialisasi terkait antisipasi kebakaran. Terakhir mereka menggelar kegiatan bersama PKK Sukoharjo. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *