GPT-4 Merevolusi Interaksi AI dengan Kemampuan Pembuatan Video

Ilustrasi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – ChatGPT telah menggemparkan dunia. Banyak orang dan perusahaan menggunakan chatbot kecerdasan buatan ini dan mengintegrasikannya ke dalam layanan mereka. Salah satunya, Microsoft yang banyak berinvestasi di developer OpenAI, telah mengumumkan bahwa GPT-4 akan dirilis minggu depan dengan fitur video.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (11/3/2023), Microsoft telah mengumumkan bahwa GPT-4 akan dirilis minggu depan dengan fitur video. Berita ini dibagikan oleh Andreas Braun, CTO Microsoft Jerman dan Lead Data & AI STU, dalam acara bertajuk “AI in Focus – Digital Kickoff”. Bing, yang saat ini ditenagai oleh ChatGPT dan GPT 3.5, telah dikritik karena lambat dalam menghasilkan dan menampilkan hasil.

Dengan diperkenalkannya GPT-4, Bing diharapkan menjadi lebih maju dan menawarkan kemungkinan baru bagi pengguna. Model multimodal akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi melalui berbagai mode, termasuk teks, gambar, dan suara. Versi baru memiliki kemampuan untuk menghasilkan video adalah salah satu fitur utamanya.

Bulan lalu, OpenAI mengumumkan sedang mengerjakan aplikasi seluler ChatGPT yang akan didukung oleh teknologi AI GPT-4. Aplikasi seluler akan memungkinkan pengguna membuat video dengan bantuan AI, menyoroti kemungkinan GPT-4. Selain memungkinkan pengguna membuat video dengan bantuan AI, GPT-4 juga akan menghasilkan jawaban lebih cepat dari GPT 3.5 yang ada.


GPT-4 akan lebih mirip manusia, menghasilkan jawaban yang terdengar lebih seperti manusia yang menulisnya. Perubahan ini juga akan tersedia di Bing Chat dalam waktu dekat.

Microsoft telah menginvestasikan miliaran dolar dalam OpenAI, dan sebagai hasilnya, tidak perlu waktu lama bagi GPT-4 untuk diperkenalkan ke dalam pencarian Bing. Namun, Braun tidak merinci kapan Bing Chat akan mulai mendapatkan manfaat GPT-4. Dengan kemampuan untuk menghasilkan video dan lebih banyak jawaban yang mirip manusia, versi baru ini akan merevolusi cara kita berinteraksi dengan teknologi AI. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *