Gigabyte Meluncurkan Laptop Gaming Berperforma Tinggi dengan Teknologi Intel dan NVIDIA Terbaru

Laptop Gigabyte Aero. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – GIGABYTE telah meluncurkan rangkaian laptop terbarunya di India, menggabungkan GPU laptop seri NVIDIA GeForce RTX 40 terbaru. Jajaran produk terbaru terdiri dari seri AORUS, AERO, dan G5, semuanya menawarkan teknologi mutakhir untuk game performa tinggi dan beban kerja kreatif.


Fitur Seri GIGABYTE AORUS, AERO & G5
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (21/4/2023), jajaran laptop baru yang tersedia di India meliputi AORUS 17 BSF, AORUS 15 BKF, AORUS 15 9SF, AORUS 15 9KF, AORUS 15 9MF, AERO 14 OLED BMF, AERO 14 OLED 9MF, G5 KF, dan G5 MF. Laptop ini dilengkapi dengan GPU Laptop Seri NVIDIA GeForce RTX 40 terbaru dan hingga prosesor Intel Core Generasi ke-13, menjadikannya salah satu laptop paling bertenaga di pasaran.

Laptop AORUS 17 dan AORUS 15, dirancang untuk para gamer dan kreator, dilengkapi dengan prosesor hingga Intel Core 13th Gen i7 H series dan hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan TGP 140W, memberikan daya yang cukup untuk menangani beban kerja apa pun. Rentang AORUS menawarkan pilihan layar 17,3 dan 15,6 inci dengan resolusi hingga QHD dan kecepatan refresh maksimum 240Hz, menghadirkan visual yang imersif dan kecepatan bingkai yang lancar.


Laptop gaming ultra-portabel ini sangat cocok untuk individu yang membutuhkan mesin bertenaga yang dapat dibawa ke mana pun mereka pergi.

AERO 14 OLED telah mengalami peningkatan signifikan dalam hal performa dan keahlian, dengan berat hanya 1,49kg. Muncul dengan sertifikasi NVIDIA Studio, memastikan stabilitas dan kinerja optimal untuk perangkat lunak kreatif yang umum digunakan. Laptop ini menawarkan layar beresolusi QHD+ 2,8K dengan rasio aspek 16:10, menawarkan ruang layar maksimum untuk peningkatan produktivitas.


Seri Gigabyte G5
Seri G5, dirancang untuk permainan kelas menengah, menampilkan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-12 yang dipasangkan dengan GPU Laptop Seri NVIDIA GeForce RTX 40 dan tampilan kecepatan refresh tinggi 144Hz. Rentang G5 baru 22% lebih kecil dan lebih ringan dari generasi sebelumnya, memberikan banyak kinerja dalam paket yang ringkas.

Semua laptop hadir dengan teknologi pendinginan WINDFORCE GIGABYTE, yang memastikan pendinginan yang efisien dan tanpa suara sekaligus membuat laptop lebih ringkas dan portabel untuk pengoperasian saat bepergian. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Thunderbolt 4, yang menyediakan pengiriman daya hingga 100W dan kecepatan transfer data secepat kilat.


Untuk harga, Gigabyte AORUS mulai dari 111.999 Rupee atau Rp20,3 jutaan untuk model 15 inci dengan Intel Core i5. AERO 14 OLED mulai dari 151.999 Rupee atau Rp27,6 jutaan untuk versi Core i5 sedangkan model Core i7 dihargai 169.999 Rupee atau Rp30,9 jutaan. Terakhir, Gigabyte G5 mulai dari 90.999 Rupee atau Rp16,5 jutaan untuk model dasar.

Model diharapkan mulai dijual di India pada bulan Mei dan akan tersedia melalui berbagai saluran termasuk Amazon India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *