Gaming Sedingin Es di Tangan Anda, Pendingin Smartphone Liquid Nubia Red Magic VC 5 Pro Kini Tersedia untuk Pre-Order

Nubia Red Magic VC 5 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pasar ponsel pintar lebih kompetitif dari sebelumnya. Raksasa teknologi seperti Apple, Samsung, Xiaomi, Honor, Vivo, dan banyak lainnya sedang bersaing memperebutkan pangsa pasar. Persaingan yang ketat ini mengakibatkan banyaknya ponsel serupa, khususnya di antara perangkat Android, yang menyebabkan kebingungan konsumen. Untuk menonjol di pasar ini, merek menargetkan kelompok pengguna tertentu.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (29/3/2024), salah satu ceruk pasar tersebut adalah game seluler, dan beberapa produsen telah meresponsnya dengan mengembangkan ponsel gaming khusus. Nubia, sebuah perusahaan dengan warisan lima generasi ponsel gaming di bawah merek Red Magic, adalah contoh utama. Selain itu, Nubia tidak hanya menawarkan ponsel gaming tangguh seperti Red Magic 5 yang baru saja diluncurkan.

Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain game seluler terbaik, memperluas lini produk mereka hingga aksesori yang mendukung. Tambahan terbaru pada ekosistem ini adalah pendingin cair Red Magic VC 5 Pro, yang kini tersedia untuk pre-order. Dengan harga mulai 269 yuan (penawaran waktu terbatas: 229 yuan), aksesori ini menjanjikan untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler Anda.

Sistem Pendingin Cairan Red Magic VC 5 Pro dilengkapi pelat pendingin cair VC berukuran 3060 milimeter persegi, yang menjanjikan penurunan suhu ponsel Anda hingga 35℃ secara signifikan. Ini lebih dari sekadar pendinginan dasar dengan kontrol suhu AI, dapat diakses melalui aplikasi Head Play di perangkat Android (sayangnya, tidak kompatibel dengan iOS).


Sistem ini menggabungkan beberapa teknologi: saluran udara gantung tiga dimensi, semikonduktor khusus 36mm x 36mm, dan kipas pendingin aktif 7 bilah bertenaga yang mencapai puncaknya pada 36W namun tetap senyap hanya pada 35 desibel. Chip pendingin TEC yang dibuat khusus memberikan peningkatan daya sebesar 34% dibandingkan model sebelumnya, dan kombinasinya dengan teknologi pendingin cair meningkatkan kinerja keseluruhan sebesar 50%.

Dirancang untuk kenyamanan, produk ini menempel secara magnetis ke ponsel cerdas. Radiator bergaya klip belakang tradisional juga disertakan untuk kompatibilitas dengan ponsel lain. Pengguna Android dapat mempersonalisasi perangkat dengan efek pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Namun, untuk memanfaatkan daya penuh 36W, diperlukan pengisi daya 9V3A atau lebih tinggi, sebagaimana ditentukan dalam pernyataan resmi.

Anda sekarang dapat memesan di muka pendingin cair Nubia Red Magic VC 5 Pro. Ini akan secara resmi tersedia untuk dibeli pada 29 Maret. Harganya 269 Yuan atau Rp591 ribuan, namun ada penawaran khusus sebesar 229 Yuan atau Rp503 ribuan untuk waktu terbatas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *