Gambar Resmi Realme GT5 Pro Mengonfirmasi Elemen Desainnya

Realme GT5 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme telah secara resmi mengumumkan peluncuran andalan mereka yang sangat dinanti, Realme GT5 Pro, yang dijadwalkan pada 7 Desember. Perusahaan telah membagikan beberapa gambar yang menampilkan desain Realme GT5 Pro secara detail.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (3/12/2023), ponsel ini hadir dengan desain modul kamera berbentuk lingkaran. Ini mirip dengan Oppo Find X6 Pro tetapi dengan pengaturan empat kamera. Seperti andalan Oppo tersebut, Realme GT5 Pro juga menawarkan cincin logam terstruktur di sekeliling modul kameranya, yang terlihat bagus.

Pindah ke panel belakang, kita melihat finishing kulit. Rangka tengahnya terbuat dari super duralumin, yang dilaporkan meningkatkan ketahanan jatuh sebesar 40%. Kekuatannya dilaporkan melampaui bahan kelas atas seperti paduan titanium, yang digunakan pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Rangka tengah mengadopsi desain datar namun tidak menusuk di tangan Anda. Anda dapat melihatnya dari gambar.


Di bagian depan, inilah panel BOE yang dapat Anda sesuaikan kecerahan hingga 1000nit secara manual. Namun, mencapai hingga 1600 nits dalam kondisi pencahayaan terang, misalnya dalam situasi luar ruangan. Dan kini hadir materi iklan – panel dapat mencapai kecerahan puncak lokal hingga 4500nit. Artinya, sebagian kecil layar dapat mencapai nilai 4500nit selama skenario tertentu, misalnya saat pemutaran video HDR dalam kondisi ruangan terang.

Di aspek lain, Realme GT5 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan menggunakan sistem pembuangan panas VC terbesar di industri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *