Ducati Streetfighter V4 S Supreme Resmi Diluncurkan, Cek Spesifikasinya

Ducati Streetfighter V4 S Supreme. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Tak jarang sebuah brand street fashion berkolaborasi dengan produsen sepeda motor. Namun kali ini, brand street fashion ternama Supreme menggandeng pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, untuk merilis model spesial seperti ini, Streetfighter V4 S Edisi Tertinggi.


Dikutip dari Greatbiker, Kamis (22/2/2024), Ducati Streetfighter V4 S Supreme Edition dianggap sebagai edisi khusus yang akan menjadi bagian dari koleksi Supreme musim semi/panas 2024. Ini sepenuhnya didasarkan pada Ducati Streetfighter V4 S dan ditenagai oleh Desmosedici Stradale V4 berkekuatan 208 tenaga kuda (bhp) dan telah dirancang untuk berfungsi sebagai sasis penopang beban dengan rangka depan aluminium.

Semua spesifikasi motor sama dengan model komersial. Oleh karena itu, keistimewaan sebenarnya dari mobil ini adalah livery unik rancangan Aldo Drudi yang menggunakan garis-garis merah putih melintang di bagian depan dan atas bodi dan dihiasi dengan logo “Supreme”, yang merupakan citra merek tersebut. Dan dilengkapi dengan pelek putih yang menarik sehingga cocok dengan gambaran motor secara keseluruhan.


Selain motor, ada satu lagi perlengkapan utama yang sangat diperlukan dalam mengendarai sepeda motor. Itu adalah helm. Menggunakan helm dari brand kelas dunia seperti Arai model Corsair-X yang didesain dengan motif unik yang sangat cocok dengan motor. Mereka kebanyakan menggunakan warna merah dan putih. Dihiasi dengan warna hitam di bagian belakang beserta hiasan pola kartun parodi yang juga mengendarai Ducati Streetfighter V4 S Supreme Edition.

Harga jual resminya belum terungkap. Namun diperkirakan motor tersebut akan tersedia untuk dijual di toko Supreme pada bulan Mei. Dan tentunya dengan adanya logo Supreme, harga jual kembali akan meroket. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *