Ragam  

Dihadiri Kapolda Jateng, Ratusan Offroader Ikuti Trabas Bhayangkara Polres Sukoharjo

Polres Sukoharjo menggelar Trabas Kmatibmas yang dihadiri Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Minggu (3/12/2023).

Sukoharjonews.com – Polres Sukoharjo menggelar acara Trabas, Minggu (3/12/2023). Acara tersebut menarik minat ratusan offroader dari berbagai daerah. Trabas Polres Sukoharjo tersebut juga dihadiri Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi.


“Kegiatan Trabas Kamtibmas ini merupakan upaya kepolisian dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sukoharjo menjelang Pemilu 2024,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit.

Kapolres melanjutkan, kegiatan juga untuk mendekatan kepolisian dengan masyarakat melalui silaturrahmi dengan kegiatan trabas.

Dalam kegiatan tersebut, para offroader harus menempuh jalur perbukitan, sungai dan kawasan perkebunan dengan jarak tempuh 43 km.


Selain Trabas Kamtibmas, juga dilaksanakan pula pengobatan gratis dan bantuan sembako kepada warga. Total sebanyak 400 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang secara simbolis oleh kapolda dan kapolres.

Pada kesempatan itu pula, Kapolda Jateng juga melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Polres Sukoharjo. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *