Demi Lovato Membuat Debut Sutradara dengan Child Stardom Doc untuk Hulu

Debut Sutradara Demi Lovato. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Demi Lovato melangkah ke kursi sutradara. Penyanyi, penulis lagu, dan aktor ini akan membuat debut penyutradaraan mereka dengan “Child Star” (judul sementara), sebuah film dokumenter panjang yang bertujuan untuk “mendekonstruksi pasang surut tumbuh dalam sorotan melalui lensa dari beberapa orang paling terkenal di dunia, mantan bintang cilik terkenal, termasuk Lovato,” menurut siaran pers.


Dilansir dari Variety, Jumat (17/3/2023), Lovato akan menyutradarai bersama Nicola Marsh (“Stay on Board: The Leo Baker Story,” “Song Exploder”). Produser termasuk Gambar OBB Michael D. Ratner, spanduk produksi Lovato DLG dan Proyek SB Scooter Braun. Ketiga perusahaan tersebut telah bekerja sama sebelumnya dalam serial dokumenter bintang pop “Dancing With the Devil”, yang ditayangkan perdana di SXSW pada tahun 2021 dan mendapat pujian kritis. “Dancing With the Devil” mencermati kehidupan pribadi Lovato dan berjuang melawan kecanduan, terutama overdosis yang hampir fatal pada tahun 2018.

Film dokumenter ini akan streaming secara eksklusif di Hulu pada tahun 2024. Layanan streaming ini terutama dimiliki oleh Disney, tempat Lovato memulai kariernya sebagai remaja di film asli Disney Channel “Camp Rock” dan acara TV “Sonny With a Chance”.


Lovato secara terbuka mengkritik waktu mereka di Disney Channel, memberi tahu podcast “Call Her Daddy” Alex Cooper tahun lalu: “Ada beban kerja yang ekstrem yang menurut saya memberi banyak tekanan pada kami, dan itulah mengapa beberapa dari kami beralih ke … Saya pribadi beralih ke, jika Anda akan mempekerjakan saya seperti orang dewasa, saya akan berpesta seperti orang dewasa. Dan itu, pada 16-17, sama sekali tidak sehat.”

Film ini menjanjikan wawancara dengan sejumlah mantan bintang cilik, meskipun para peserta masih dirahasiakan untuk saat ini. “Melalui percakapan intim yang dipimpin oleh Lovato, cuplikan nyata, dan materi arsip dari semua subjek yang terlibat, film ini akan melampaui narasi tradisional yang terlihat di op-ed dan tabloid untuk mempertimbangkan perubahan sifat tumbuh dewasa di dunia yang semakin terhubung dan publik, kata siaran pers itu.

“Tidak ada film atau topik yang lebih baik untuk debut penyutradaraan saya selain cerita ini, yang dekat dengan rumah,” kata Lovato dalam sebuah pernyataan. “Proyek kami menyoroti pesan-pesan penting tentang tumbuh di mata publik, belajar untuk melindungi batas-batas kita, dan menjadi advokat aktif dari takdir kita sendiri. Saya dengan rendah hati bisa belajar dari orang-orang yang telah menjalani pengalaman unik menjadi bintang anak-anak dan membagikan kisah mereka dalam film kami.”


Belisa Balaban, SVP dokumenter dan serial tanpa naskah di Hulu Originals, menambahkan: “Inti dari dokumenter kami adalah pendongeng dengan latar belakang dan perspektif berbeda yang tidak melewatkan halaman cerita mereka. Pengalaman langsung dan hubungan pribadi Demi semuanya dipajang dengan berani dalam film yang menyentuh dan eksploratif ini. Penonton kami telah lama tertarik untuk mempelajari nuansa budaya pop, dan kisah Demi – kebenaran yang sulit dan semuanya – secara unik cocok untuknya dengan jenis cerita yang kami rasa beruntung untuk diceritakan di Hulu”.

Michael D. Ratner, Kfir Goldberg dan Miranda Sherman akan menjadi produser untuk OBB Pictures, dengan Scott Ratner menjabat sebagai produser eksekutif. Lovato juga akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Braun, Scott Manson, Jennifer McDaniels dan James Shin untuk SB Projects. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *