Decathlon Memperkenalkan Model E-bike Neomouv Allegria 2 Baru dengan Baterai Terintegrasi

Decathlon Neomouv Allegria 2 E-bike. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Versi baru dari e-bike Neomouv Allegria 2 telah terdaftar oleh Decathlon di Prancis. Allegria 2 memiliki baterai terintegrasi dan dirancang untuk berkendara di kota. Ini memiliki banyak kesamaan dengan pendahulunya, serta perbedaan utama.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (27/7/2024), e-bike Neomouv Allegria 2 baru memiliki desain rangka step-through dengan garpu suspensi aluminium ZOOM dengan travel 45mm. E-bike ini memiliki berat 29kg dan memiliki kapasitas beban 150kg termasuk baterai. Baterai 522Wh Neomouv Allegria 2 diintegrasikan ke dalam tabung bawah daripada dipasang ke rak belakang, seperti pada versi lama.

E-bike baru ini ditenagai oleh motor Neoassist 2 yang dipasang di tengah 250W 80Nm. Motor listrik menawarkan bantuan kecepatan hingga 25km/jam dan sensor pedalnya secara otomatis menyesuaikan penyaluran tenaga. Baterai Neomouv Allegria 2 memberikan jangkauan bantuan hingga 100 km. Ia juga dilengkapi LCD berwarna di stang kiri yang menunjukkan informasi seperti status baterai dan tingkat bantuan.


E-bike Allegria 2 dilengkapi dengan derailleur 7 kecepatan Shimano Altus, rem cakram hidrolik, spatbor, penerangan, dan rak bagasi. Pembeli dapat memilih antara velg 26 inci dan 28 inci yang keduanya dilengkapi dengan ban Hutchinson Republic 2 inci.

Sepeda listrik Neomouv Allegria 2 baru terdaftar di Decathlon France seharga 2.199 Euro atau Rp38,8 jutaan tetapi kedua pilihan ukuran roda sudah habis. Daftar ini mungkin merupakan awal dari peluncuran penuh e-bike di pasar Eropa lainnya dan di tempat lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *