Chipset Motorola Edge 50 Ultra, Ukuran Baterai, Kemampuan Pengisian Daya Bocor

Motorola Edge 50 Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola baru-baru ini meluncurkan smartphone Edge 50 Pro, dan rumor menunjukkan bahwa perusahaan tersebut bersiap untuk memperkenalkan saudaranya yang lebih mahal, Edge 50 Ultra, pada 16 April ini.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/4/2024), meski sudah mendapatkan berbagai bocoran yang mengungkap desain dan spesifikasi utama dari smartphone tersebut, kini keterangan rahasia Digital Chat Station rupanya telah mengungkap spesifikasi lengkap perangkat tersebut.

Perkiraan Spesifikasi Motorola Edge 50 Ultra
Edge 50 Ultra diharapkan memiliki layar OLED resolusi tinggi (kemungkinan 1440p) dengan kecepatan refresh 144Hz. Kabarnya akan menjadi layar melengkung yang akan menampilkan lubang punch-hole di tengah untuk kamera selfie. Dari segi desain, ponsel ini dikatakan menggunakan bingkai tengah logam yang dipasangkan dengan bagian belakang kaca.

Di bagian kamera, rumor menyebutkan ponsel ini akan memiliki sistem kamera belakang tiga lensa. Sensor utamanya dikabarkan berkekuatan 50 megapiksel dengan sensor besar 1/1,3 inci.


Ini akan disertai dengan lensa telefoto periskop 75mm, menawarkan zoom optik 3,2x untuk pengambilan gambar objek jauh secara detail. Spesifikasi sensor ketiga belum diungkapkan, namun bisa jadi itu adalah lensa ultrawide untuk menangkap lanskap yang luas.

Beralih ke performa, Edge 50 Ultra dikatakan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3 terbaru, prosesor seluler sub-unggulan terbaru dari Qualcomm.

Ponsel ini juga muncul di Geekbench dengan chip yang sama yang mencetak 1947 poin dalam tes single-core dan 5149 poin dalam tes multi-core. Bocoran juga menunjukkan RAM hingga 12GB di smartphone.

Di bagian depan pengisian daya, dikabarkan mendukung pengisian daya kabel pada 125W untuk pengisian cepat, bersama dengan pengisian daya nirkabel 50W. Namun, meski pengisian dayanya cepat, Motorola diperkirakan akan mengirimkan perangkat tersebut dengan baterai 4500mAh yang relatif sederhana. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *