Ragam  

Cegah Penyebaran Corona, Polsekta Bagi Ribuan Hand Sanitizer

Kapolsekta Sukoharjo, AKP Gerry Armando memimpin langsung aksi pembagian hand sanitizer pada masyarakat.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pencegahan penyebaran virus Corona masif dilakukan oleh berbagai elemen dan juga masyarakat sendiri. Mulai penyemprotan disinfektan, tinggal di rumah, penyediaan tempat cuci tangan dengan sabun di ruang publik hingga pembagian hand sanitizer. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kota (Polsekta) Sukoharjo yang membagikan ribuan hand sanitizer pada masyarakat.



“Pembagiannya sudah kami lakukan akhir pekan kemarin dimana kami menyasar masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman dan juga di Pasar Ir Soekarno,” Kapolsekta Sukoharjo, AKP Gerry Armando SP Sampetoding, Minggu (29/3/2020).

Dikatakan Kapolsek, selama ini Polres beserta seluruh jajaran Polsek intensif memberikan sosialisasi pada masyarakat terkait Maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona. Tidak hanya sosialisasi saja, jajaran Polri juga melakukan aksi nyata dengan turun ke kampung-kampung, ke jalan melakukan penyemprotan. Termasuk yang dilakukan Polsekta tersebut, yakni membagian ribuan hand sanitizer.

Kapolsek menambahkan, dalam aksi tersebut Polsekta membagikan 2.000 hand sanitizer kemasan 60 ml dan himbauan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus Corona. Disisi lain, seperti diketahui kasus Corona di Sukoharjo terus naik setiap harinya khususnya untuk orang dalam pemantauan (ODP). Untuk itu, masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan lebih banyak tinggal di rumah. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *