Caviar Meluncurkan Koleksi UFO Model iPhone 15 Pro dan Pro Max Khusus

Caviar UFO Collection. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Caviar, perusahaan yang terkenal dengan desain smartphone custom yang mewah dan unik, mengumumkan koleksi baru model iPhone 15 Pro dan Pro Max yang terinspirasi dari luar angkasa. Koleksi UFO menampilkan tiga desain: Alien, Astral, dan Starship.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (18/10/2023), versi Alien menampilkan casing titanium dengan gambar Predator di bagian belakang. Bagian belakangnya juga berisi pecahan meteorit Murchison, meteorit berusia 7 miliar tahun yang mengandung asam amino, bahan penyusun kehidupan.

Desain Astral menampilkan casing titanium dengan gambar galaksi Bima Sakti, terbuat dari emas 24 karat. Bagian belakangnya juga berisi pecahan Bulan, Mars, dan meteorit Muiononalusta. Meteorit terakhir ditemukan di Swedia pada tahun 1906 dan merupakan salah satu meteorit tertua yang ditemukan hingga saat ini.

Desain Starship—sesuai dengan namanya—terinspirasi dari pesawat luar angkasa. Bagian belakang titanium model Starship dihiasi dengan Star Destroyer dari Star Wars, tapi mungkin untuk menghindari royalti, pesawat ini hanya disebut sebagai pesawat luar angkasa futuristik.

Seperti biasa, model Caviar secara teknis identik dengan iPhone 15 Pro biasa, meskipun pengisian daya nirkabel maupun MagSafe kemungkinan tidak akan berfungsi karena bagian belakangnya terbuat dari titanium.

Ketiga desain dalam koleksi UFO adalah edisi terbatas. Desain Alien dibatasi 15 unit, desain Astral dibatasi 24 unit, dan desain Starship dibatasi 99 unit.

Koleksi UFO Caviar adalah cara unik dan mewah untuk memiliki iPhone 15 Pro atau Pro Max. Namun, penting untuk dicatat bahwa harganya sangat tinggi. Desain Alien, misalnya, berharga USD9.000 atau Rp141,5 jutaan, lebih dari tiga kali lipat harga iPhone 15 Pro Max standar. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar