BTS Diperkirakan Kembali Tahun 2025 Usai Semua Anggota Selesai Wajib Militer

Boy Group K-pop BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Agensi megabintang K-pop BTS pada hari Selasa meminta para penggemar untuk menahan diri mengunjungi kamp pelatihan untuk melihat bintang favorit mereka karena empat anggota terakhir grup tersebut akan bergabung dengan Angkatan Darat sebagai anggota aktif. -tugas tentara awal minggu depan.


Dilansir dari Yonhap, Rabu (6/12/2023), pekan lalu, sumber industri mengatakan RM dan V akan mendaftar wajib militer pada 11 Desember, diikuti oleh Jimin dan Jungkook pada hari berikutnya. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer selama sekitar dua tahun.

“RM dan V dijadwalkan untuk wajib militer sesuai prosedur masing-masing sementara Jimin dan Jungkook akan mendaftar bersama,” kata BigHit Music di Weverse, platform komunitas penggemar K-pop, tanpa memberikan tanggal pendaftarannya. “Tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari pendaftaran mereka di pusat pelatihan rekrutmen militer.”

Perusahaan kemudian meminta penggemar BTS untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan.


“Tolong sampaikan ucapan selamat dan semangat kalian yang hangat untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hanya di hati kalian,” tambahnya.

Mereka akan mengikuti tiga rekan band mereka -Jin, J-Hope dan Suga – yang sudah menjalani wajib militer. Keempat anggotanya diperkirakan akan menyelesaikan wajib militer pada Juni 2025.

Pada bulan Desember tahun lalu, Jin menjadi anggota pertama dari septet yang memulai wajib militernya, diikuti oleh J-Hope pada bulan April. Mereka sekarang bertugas sebagai instruktur latihan di kamp pelatihan Angkatan Darat yang berbeda. Anggota lainnya, Suga, memulai dinas militernya sebagai agen layanan sosial pada bulan September karena ia dinyatakan tidak layak untuk tugas tempur reguler.

BTS telah meyakinkan para penggemar bahwa grup tersebut akan kembali pada tahun 2025 setelah semua anggota menyelesaikan wajib militer mereka. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *