Box Office: ‘Civil War’ Menghasilkan USD2,9 Juta dalam Pratinjau, Terbaik untuk Film A24

Civil War, Kirsten Dunst. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Box office akan berperang. Film terbaru A24 dan sutradara Alex Garland, “Civil War” yang kontroversial tayang di bioskop akhir pekan ini. Sejauh ini, film tersebut menghasilkan USD2,9 juta di box office pada pratinjau hari Kamis.


Dikutip dari Variety, Minggu (14/4/2024), “Civil War” mengincar akhir pekan pembukaan tertinggi yang pernah ada untuk film A24. Film tersebut, yang berlatar belakang Amerika yang terpecah belah akibat perang saudara, diperkirakan menghasilkan sekitar USD20 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Beberapa perkiraan mencapai USD24 juta dan paling rendah USD15 juta, tetapi bahkan itu akan memecahkan rekor A24. Pembukaan di kisaran atas juga dapat menggeser “Godzilla X Kong: The New Empire” dari Warner Bros., yang telah menduduki peringkat pertama selama dua minggu terakhir di box office.

Film horor garapan sutradara Ari Aster, “Hereditary” saat ini meraih penayangan akhir pekan tertinggi untuk A24, setelah menghasilkan USD13,6 juta pada tahun 2018. “Hereditary” menghasilkan USD1,3 juta pada preview hari Kamis, dan menghasilkan pendapatan kotor USD44,1 juta di dalam negeri dan USD82,8 juta di seluruh dunia.


Berdasarkan pratinjaunya, “Civil War” tampaknya berada di jalur yang tepat untuk membuat sejarah. Ini sudah menjadi film A24 termahal hingga saat ini, jadi film ini memerlukan semua bantuan yang bisa didapat di box office. Film perang yang penuh kekerasan dan ledakan ini menghabiskan biaya pembuatan sekitar USD50 juta.

Film ini dibintangi oleh Kirsten Dunst, Wagner Moura dan Cailee Spaeny sebagai jurnalis masa perang, yang melakukan perjalanan ke Washington, D.C. di tengah perang saudara yang mematikan.

California dan Texas telah bergabung bersama sebagai Pasukan Barat, sementara negara-negara loyalis lainnya bersatu dan bertahan dari serangan mereka. Pemerannya juga termasuk Nick Offerman sebagai presiden AS, Stephen McKinley Henderson, Jesse Plemons dan banyak lagi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *