Box Office: ‘Blink Twice’ dan ‘The Crow’ Berusaha Penuhi Target Debut

‘Blink Twice’, Channing Tatum. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Akhir pekan ini di box office akan lesu karena dua rilis baru – film thriller memutar sutradara Zoe Kravitz “Blink Twice” dan “The Crow” reboot yang dibintangi oleh Bill Skarsgård – menargetkan debut yang lumayan. “Blink Twice” menargetkan pendapatan USD7 juta hingga USD8 juta dari 3.000 lokasi sementara “The Crow” berupaya menghasilkan USD6 juta hingga USD9 juta dari 2.500 bioskop.


Dikutip dari Variety, Kamis (22/8/2024), meski ada pasangan pendatang baru, juara akhir pekan lalu “Alien: Romulus” akan berduel dengan “Deadpool & Wolverine” untuk memperebutkan posisi teratas di tangga box office Amerika Utara. “Romulus” dengan rating R diperkirakan akan menambah USD16 juta hingga USD19 juta pada penayangan keduanya, turun 55% hingga 60% dari debutnya yang bernilai USD41 juta.

Sementara itu, “Deadpool & Wolverine” menargetkan kisaran USD16 juta hingga USD18 juta pada akhir pekan kelima peluncurannya. Petualangan pahlawan super Marvel adalah film terbesar kedua tahun ini dengan pendapatan USD546 juta di Amerika Utara dan USD1,14 miliar di seluruh dunia.

“It Ends With Us” juga kemungkinan akan mengungguli “Blink Twice” dan “The Crow” karena adaptasi dari sensasi sastra Colleen Hoover bertujuan untuk menghasilkan USD10 juta hingga USD12 juta pada frame ketiganya. Sejauh ini, “It Ends With Us” telah meraup USD100 juta di dalam negeri dan USD187 juta secara global.


“Blink Twice” adalah debut penyutradaraan Kravitz, yang dikenal karena perannya dalam “Fantastic Beasts”, “The Batman”, “Kimi” karya Steven Soderbergh, dan serial “High Fidelity” karya Hulu. Thriller psikologis berperingkat R ini sebagian besar mendapat ulasan positif (mendapat 81% di Rotten Tomatoes) dan mengikuti seorang pelayan koktail (Naomi Ackie) yang bertemu dengan seorang miliarder teknologi (Channing Tatum, tunangan Kravitz) dan melakukan perjalanan ke pulau pribadinya untuk menikmati kemewahan pesta di mana segala sesuatunya mulai berubah menjadi buruk.

“Blink Twice” dilaporkan memiliki anggaran sebesar USD20 juta, sehingga film tersebut seharusnya dapat ditempatkan dengan baik dalam penayangan teatrikalnya meskipun film tersebut tidak mencapai dua digit dalam debut box office-nya. Amazon MGM mendistribusikan film tersebut di AS. sementara Warner Bros. sedang menangani peluncuran teater di seluruh dunia.

Lionsgate mendukung “The Crow”, sebuah konsep ulang grizzly dari novel grafis yang berubah menjadi film tahun 1994. Skarsgård berperan sebagai Gagak tituler, seorang musisi terbunuh yang dibangkitkan untuk membalas kematian dirinya dan tunangannya (FKA Twigs). Film yang mendapat rating R ini menghabiskan biaya produksi sebesar USD50 juta. Kecuali jika “The Crow” melampaui ekspektasi, ini akan menjadi kegagalan kedua berturut-turut bagi Lionsgate setelah “Borderlands” pada bulan Agustus ini.


Adaptasi video game yang dibintangi Cate Blanchett, Kevin Hart dan Ariana Greenblatt ini merupakan salah satu film gagal terbesar tahun ini dengan hanya menghasilkan USD13,6 juta di Amerika Utara dan USD18 juta di seluruh dunia setelah dua minggu dirilis. Dalam kasus “The Crow”, Lionsgate baru siap didistribusikan setelah mengakuisisi A.S. hak sekitar USD10 juta.

Meskipun terjadi lonjakan di akhir musim panas dari “Inside Out 2”, “Deadpool & Wolverine”, “Twisters”, dan “Despicable Me 4”, pendapatan domestik secara keseluruhan masih tertinggal 16% dari tahun lalu dan 28% dari tahun 2019, yang merupakan tahun terakhir sebelum pandemi. tahun, menurut Comscore. Jangan berharap rilis akhir Agustus akan mampu menutup kesenjangan tersebut. (nano)


Baca Lebih Lanjut Tentang:
Alien: Romulus, Blink Dua Kali, Gagak

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *