Bocoran Spesifikasi Oppo Find N3 Mengarah ke Layar Lebih Besar, Snapdragon 8 Gen 2 SoC

Ilustrasi Oppo Find N2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Smartphone lipat Oppo sejauh ini sangat mengesankan dengan lipatan yang hampir tak terlihat dan faktor bentuk yang mengesankan. Merek ini merilis perangkat lipat Find N2 dan Find N2 Flip terbaru menjelang akhir tahun lalu dan ponsel flip juga berhasil masuk ke pasar global baru-baru ini. Meski masih ada waktu sebelum debut ponsel lipat generasi berikutnya, beberapa spesifikasi Find N3 mendatang sudah muncul.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (1/4/2023), keterangan Stasiun Obrolan Digital mengklaim smartphone lipat Oppo Find N3 yang akan datang diharapkan menampilkan layar utama 8 inci yang jauh lebih besar, dengan resolusi 2268 x 2440 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Sebagai perbandingan, model Find N dan Find N2 sebelumnya menggunakan layar identik 7,1 inci dengan resolusi lebih rendah 1792 x 1920 piksel.

Skema yang bocor dari perangkat tersebut mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut dapat berbagi desainnya dengan seri Find X6 yang baru diluncurkan, yang dapat mencakup modul kamera melingkar di bagian belakang.


Sebelumnya, keterangan mengungkapkan ponsel lipat Oppo Find N3 akan menggunakan kamera selfie ganda – lensa 20MP pada tampilan penutup luar dan sensor 32MP pada layar bagian dalam utama. Di bagian belakang, perangkat mungkin menampilkan sensor utama Sony IMX890 50MP dengan optical image stabilization (OIS), disertai dengan lensa ultra lebar 48MP IMX581, dan modul telefoto 32MP dengan pengenal L07D1W22.

Di bawah kap, ponsel lipat ini diharapkan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru Qualcomm dan baterai 4.805 mAh. Handset bisa memiliki desain yang lebih tipis dan engsel yang lebih baik. Rincian yang lebih baik tentang ponsel lipat belum terungkap. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *