Bisnis Anda Cukup Produktif dengan Keuntungan yang akan Membantu, Simak Ramalan Mingguan Zodiak Leo, 8-14 September 2024

Ramalan Mingguan Zodiak Leo. (Foto: iStock)

Sukoharjonews.com – Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus). Prediksi horoskop mingguan mengatakan, tidak ada tantangan yang akan menjadi ancaman. Ekspresikan cinta tanpa syarat dan ini akan membantu Anda tetap bahagia. Kehidupan profesional itu kreatif. Carilah keputusan moneter yang cerdas dan kesehatan yang baik.

Dikutip dari Hindustantimes, Senin (9/9/2024), minggu ini, kehidupan cinta Anda akan produktif dan kreatif. Berhati-hatilah untuk memenuhi harapan manajemen di kantor. Tangani kekayaan dengan cerdas dan kesehatan akan normal.

Horoskop Cinta Leo Minggu Ini
Kendalikan amarah dan jangan terlibat pertengkaran mengenai topik emosional termasuk orang tua dan saudara kandung. Anda bertemu seseorang yang spesial saat bepergian atau saat menghadiri acara resmi. Mereka yang ingin membawa hubungan ke tingkat selanjutnya juga dapat mempertimbangkan pernikahan minggu ini. Orang yang sudah menikah harus menghindari percintaan di kantor karena ada kemungkinan terjadi sesuatu antara Anda dan rekan kerja. Hubungan jarak jauh membutuhkan lebih banyak komunikasi untuk melanjutkan perselingkuhannya.

Horoskop Karir Leo Minggu Ini
Kerjakan tugas baru yang juga akan membuat Anda sibuk. Anda dapat mengharapkan kenaikan gaji dan tanggung jawab baru juga akan datang. Mereka yang tertarik pada bidang kesehatan, TI, perhotelan, animasi, dan teknik sipil akan beruntung mendapatkan peluang di luar negeri. Profesional perbankan dan akuntansi akan pindah ke kantor baru. Pengusaha juga dapat meluncurkan usaha baru untuk mendapatkan keuntungan yang baik dalam waktu dekat. Mereka yang berada dalam periode pemberitahuan akan menerima panggilan wawancara baru.

Horoskop Uang Leo Minggu Ini
Minggu ini produktif dalam hal bisnis dan keuntungannya akan membantu Anda membeli rumah atau kendaraan baru. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyumbangkan uang untuk amal di awal minggu. Keadaan darurat medis di rumah mengharuskan Anda mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Anda mungkin juga memiliki masalah hukum minggu ini yang juga memerlukan pengeluaran besar. Mereka yang terjun ke dunia trading akan sukses dalam urusan keuangan.

Horoskop Kesehatan Leo Minggu Ini
Mereka yang mengidap penyakit jantung perlu berhati-hati saat melakukan tugas berat. Berlatih yoga dan nikmati juga olahraga di pagi hari agar tetap bugar. Anda mungkin mengalami nyeri di tenggorokan. Minggu ini juga merupakan waktu yang baik untuk berhenti mengonsumsi alkohol dan tembakau. Berhati-hatilah saat mengendarai mobil di malam hari. Anda juga harus memakai helm saat mengendarai sepeda.

Atribut Tanda Leo
Kekuatan: Dermawan, Setia, Energik, Antusias
Kelemahan: Sombong, Pencari Kemewahan, Ceroboh, dan Puas Diri
Simbol: Singa
Elemen: Api
Bagian Tubuh: Jantung & Tulang Belakang
Tanda Penguasa: Matahari
Hari Keberuntungan: Minggu
Warna Keberuntungan: Emas
Nomor Keberuntungan: 19
Batu Keberuntungan: Ruby. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *