Baru Saja, Karyawati Bank Mandiri Jadi Korban Penjambretan

Waspada penjambretan. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus pencurian dengan kekerasan (curas) penjambretan baru saja terjadi di jalur tengah sawah Sonorejo-Sukoharjo tepatnya dibarat SMK Veteran 1. Korban jambret adalah karyawati Bank Mandiri berinisial Mr. Pelaku dua orang yang mengendari Yamaha N Max. Polisi masih menyelidi kasus penjambretan tersebut.



Dari informasi yang berhasil dihimpun, penjambretan di sign bolong tersebut korban diinformasikan baru dari tempat nasabah untuk mengambil uang angsuran. Sesampainya di lokasi barat SMK Veteran 1 Sukoharjo, korban Mr dipepet pengendara N Max yang kemudian merampas tas korban yang berisi uang dan handphone. Motor korban sendiri akhirnya terperosok ke sawah saat pelaku menarik menarik tas.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet dan syok. Terkait kejadian itu, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban adalah karyawati Bank Mandiri. “Korban masih syok. Akibat kejadian itu, korban menderita luka lecet,” ujarnya.

Nanung mengaku masih melakukan penyelidikan penjambretan tersebut. Disinggung soal kerugian, korban menderita kerugian uang tunai sekitar Rp1.000.000 dan handphone. Kasat Reskrim juga mengatakan, jumlah pelaku ada dua orang yang mengendarai motor N Max. Petugas langsung melakukan pelacakan. “Kami juga memeriksa kamera CCTV di lokasi. Saat itu korban dari arah barat menuju arah Sukoharjo,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed