Asus Meluncurkan Monitor ProArt PA34VCNV, Dilengkapi Panel IPS Melengkung 34,1 Inci, Segini Harganya

Monitor Asus ProArt PA34VCNV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus telah meluncurkan ProArt PA34VCNV, monitor profesional melengkung berukuran 34,1 inci yang dirancang untuk bidang kreatif. Rilisan luar negeri ini menawarkan panel IPS melengkung dengan resolusi 3440 x 1440 dan kelengkungan moderat 3800R. Berbeda dengan kebanyakan monitor lengkung yang menggunakan panel VA, PA34VCNV mengutamakan sudut pandang dan akurasi warna dengan teknologi IPS-nya.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (15/5/2024), layarnya sendiri menawarkan spesifikasi yang mengesankan, mencakup 100% gamut warna sRGB dan Rec.709, mencapai kecerahan 300 nits, dan mempertahankan rasio kontras 1000:1.

Dukungan HDR10 disertakan untuk menyempurnakan visual, sementara sertifikasi Calman memastikan koreksi warna pabrik dengan rata-rata Delta E kurang dari 2 untuk akurasi warna yang luar biasa.

Konektivitasnya lengkap dengan port USB-C yang dilengkapi kemampuan pengisian daya terbalik 96W, cocok untuk memberi daya pada laptop atau perangkat lain. Ini juga mencakup port jaringan RJ45 untuk koneksi internet kabel dan mendukung rangkaian daisy DisplayPort untuk menghubungkan beberapa monitor dengan mudah.


Port tambahan kemungkinan menyertakan opsi HDMI dan USB-A berdasarkan konfigurasi monitor pada umumnya.

Untuk kenyamanan pengguna, PA34VCNV dilengkapi saluran kabel terorganisir untuk menjaga pengaturan meja tetap bersih. Dudukan ergonomis menawarkan penyesuaian ketinggian untuk kenyamanan pribadi.

Saat ini tersedia di beberapa platform e-commerce luar negeri dengan harga sekitar USD529 atau Rp8,4 jutaan, Asus ProArt PA34VCNV belum diluncurkan secara resmi di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *