Asus Luncurkan Router Evangelion Edisi Terbatas Baru Bertema ROG Rapture GT-AX11000 Pro WiFi

Asus Router Evangelion Edisi Terbatas. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Asus baru saja mengumumkan model edisi terbatas baru untuk salah satu model router WiFi yang ada. Model edisi khusus yang baru adalah router ROG Rapture GT-AX11000 Pro yang mengusung tema Neon Genesis Evangelion.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (14/3/2023), bagi yang belum tahu, Neon Genesis Evangelion adalah serial Anime ikonik dari tahun 90-an. Seri Jepang didasarkan pada mecha (robot pertempuran raksasa) dan mendapat pujian kritis di pasar Jepang dan luar negeri. Kami telah melihat berbagai gadget edisi khusus yang terinspirasi oleh Evangelion dan EVA-01 baru adalah produk terbaru yang menampilkan skema warna ikonik berdasarkan mecha sang protagonis (EVA-01).

Terlepas dari perbedaan estetika, Router WiFi ROG Rapture GT-AX11000 Pro yang baru menampilkan spesifikasi yang sama tetapi dengan desain yang unik. Beberapa antena router GT-AX11000 Pro menampilkan skema warna ungu dan hijau yang ikonik dan bodi utamanya juga menampilkan etsa EVA-01 di atasnya.


Ini adalah router dual band yang mendukung pita frekuensi 2.4GHz dan 5Ghz. Selain itu, ia menjanjikan untuk mencapai kecepatan hingga 11.000Mbps.

Di bawah kap, router dilengkapi dengan prosesor Broadcom 2.0GHz quad core 16nm bersama dengan RAM 1GB dan penyimpanan flash 256MB. Edisi khusus baru dikembangkan bersama oleh Asus dan Evangelion. Router WiFi baru akan mulai dijual di China hari ini (13 Maret 2023) dan akan tersedia dengan harga 3.499 Yuan atau Rp7,8 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *