Anggota DPRD Dari PKS Sumbangkan Gaji Tiga Bulan Untuk Penanganan Virus Corona

Ilustrasi bendera PKS.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Mewabahnya virus Corona menjadi perhatian Fraksi PKS DPRD Sukoharjo. Sebagai bentuk kepedulian, anggota Fraksi PKS menyumbangkan gaji bulan April sampai dengan Juni untuk penanganan wabah Corona di Kabupaten Sukoharjo. Gaji tiga bulan para wakil rakyat dari PKS tersebut akan digunakan untuk kegiatan bakti sosial partai terkait pencegahan penyebaran virus Corona.



“Fraksi PKS memiliki lima anggota dan gaji tiga bulan lima anggota ini disumbangkan untuk penanganan wabah virus Corona di Kabupaten Sukoharjo,” ujar Ketua Fraksi PKS DPRD Skoharjo, M Samrodin, Kamis (2/4/2020).

Dikatakan Samrodin, penyaluran sumbangan gaji para wakil rakyat tersebut akan dilakukan melalui kegiatan bakti sosial (baksos) di masyarakat yang melibatkan struktur DPD, DPC, ranting dan juga melalui Satgas Penanganan Covid-19 yang telah di bentuk DPD PKS. Selain sumbangan gaji tersebut, ujar Samrodin, PKS juga telah membagikan hand sanitizer sejumlah 760 liter berbentuk kemasan jeriken lima literan, 600 botol kemasan 60 mililiter dan ribuan masker, serta penyemprotan disinfektan.

Samrodin juga mengatakan, PKS juga berencana menyentuh masyarakat yang terdampak wabah corona, baik secara ekonomi maupun sosial. Terkait penanganan virus Corona, Samrodin mengajak seluruh elemen masyarakat Sukoharjo untuk ikut bergotong royong meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah corona dari sisi ekonomi. “Kami berharap Pemkab Sukoharjo juga memperhatikan dampak ekonomi masyarakat utamanya masyarakat kurang mampu sebagai akibat dari pandemi virus Corona ini,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed