Speaker Bluetooth Desktop Edifier e25HD Diluncurkan, Segini Harganya

Speaker Bluetooth Desktop Edifier e25HD. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen produk audio China Edifier telah meluncurkan speaker Bluetooth desktop e25HD di China. Edifier e25HD hadir dengan sertifikasi label emas ganda Hi-Res untuk keluaran suara premium.


Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (29/12/2023), speaker bluetooth desktop Edifier e25HD memiliki filosofi desain yang terinspirasi oleh gerhana bulan. Speaker ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni space black, morning glow red, dan siang hari white. Tiga pilihan warna speaker mewakili tiga konsepsi artistik bulan (masing-masing gelap, merah, dan terang). Speaker ini memiliki tombol virtual yang tersembunyi di sisi kiri speaker utama pada tampilan keseluruhannya yang menyatu.

Speaker Bluetooth desktop e25HD mendukung pemrosesan digital DSP ganda dan digerakkan oleh amplifier daya independen untuk kotak utama dan tambahan. Speaker ini memiliki output daya puncak 148W (tunggal 74W) dan dilengkapi tweeter 26,5mm, serta unit mid-bass 82mm.


Sertifikasi label emas ganda Hi-Res dan Wireless Hi-Res menggarisbawahi kualitas keluaran speaker Edifier baru. Ini memiliki laju pengambilan sampel 96kHz/24 bit, laju bit transmisi 990kbps, dan rentang respons frekuensi 40kHz. Selain itu, speaker ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.3, serta AUX, input sumber audio optik, dan decoding definisi tinggi LDAC. Aplikasi Edifier Connect dapat digunakan untuk menyesuaikan dan menyesuaikan pengaturan equalizer.

Harga & Ketersediaan
Speaker Bluetooth desktop Edifier e25HD dihargai di Cina seharga 1.098 Yuan atau Rp2,3 jutaan. Ini tersedia dari platform ritel online di China termasuk JD.com. Belum ada informasi ketersediaan dan harga global untuk speaker Bluetooth desktop Edifier yang baru. Namun, diharapkan ketersediaannya akan meluas setidaknya ke pasar luar negeri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *