Desain Depan Tablet Gaming Red Magic, Ukuran Baterai, Kemampuan Pengisian Daya Diungkap Sebelum Peluncuran 5 Juli

Tablet Gaming Red Magic. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada 5 Juli, Nubia akan mengungkap smartphone gaming Red Magic 8s Pro. Merek tersebut juga telah mengonfirmasi bahwa mereka juga akan mengungkap tablet gaming bersama Red Magic 8s Pro. Berikut ini adalah semua yang diketahui tentang tablet game pertamanya.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (3/7/2023), sejauh ini, Nubia telah merilis dua poster tablet gaming Red Magic melalui postingan Weibo-nya. Yang pertama menampilkan desain depan tablet dan tidak mengungkapkan apa pun.

Yang lainnya, seperti yang bisa dilihat, mengonfirmasi bahwa tablet tersebut akan dilengkapi dengan baterai besar 10.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W. Dengan peluncuran yang semakin dekat, perusahaan dapat mengonfirmasi beberapa detail lebih lanjut tentangnya dalam beberapa hari ke depan.


Spesifikasi tablet game Red Magic (dikabarkan)
Dalam postingan Weibo baru-baru ini, keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital mengungkapkan beberapa detail penting tentang tablet game Red Magic. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dengan layar beresolusi tinggi 12,1 inci. Namun, dia tidak mengungkapkan bahwa itu dilengkapi dengan panel OLED atau LCD.

DCS telah mengungkapkan bahwa tablet gaming Red Magic akan berjalan pada chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 dan memiliki RAM 12 GB. Dia juga menyatakan bahwa kapasitas baterai dan kemampuan pengisian perangkat sejalan dengan pengumuman resmi. Saat ini, tidak ada informasi tentang kamera di perangkat. Keterangan rahasia juga mengungkapkan bahwa tablet game Red Magic juga akan hadir dalam versi 5G.


Ada kemungkinan tablet game Red Magic bisa menjadi versi rebranding atau tweak dari ZTE Axon Pad 5G, yang diumumkan pada bulan April tahun ini.

Axon Pad menampilkan layar LCD 12,1 inci yang menawarkan resolusi 1600 x 2560 piksel, Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM 8 GB/12 GB, penyimpanan 256 GB/512 GB, baterai 10.000 mAh dengan pengisian daya 80W, a Kamera depan 16 megapiksel, dan kamera belakang 13 megapiksel. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *