BYD Song Plus Champion Edition Diluncurkan pada 19 Juni, Pre-order Mulai Rp353 Jutaan

BYD Song Plus Champion Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD memperluas jajaran kendaraan listriknya dengan meluncurkan SongPlus Champion Edition. SUV baru ini didasarkan pada Song PLUS yang populer, tetapi telah diperbarui dengan sejumlah fitur desain dan teknologi baru. Perubahan yang paling mencolok ada di bagian depan, di mana Champion Edition mendapatkan gril, lampu depan, dan bemper baru. Interiornya juga telah diperbarui dengan dashboard baru, konsol tengah, dan jok.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (15/6/2023), dalam hal desain, Song PLUS Champion Edition mengadopsi bahasa desain “Ocean Network” terbaru dari BYD. Ini termasuk ujung depan yang lebih futuristik dan aerodinamis, dengan gril tertutup dan lampu depan LED baru. Bagian belakang juga didesain ulang, dengan lampu belakang baru dan bumper yang lebih terintegrasi.

Di bawah kap, Song PLUS Champion Edition tersedia dengan dua pilihan powertrain. Yang pertama adalah mesin 1,5 liter turbocharged yang dipasangkan dengan motor listrik, yang menghasilkan tenaga gabungan sebesar 197 tenaga kuda. Yang kedua adalah powertrain listrik murni yang menghasilkan 204 tenaga kuda. Kedua powertrain dipasangkan dengan transmisi otomatis dual-clutch 6-percepatan.


Untuk interior, Song Plus Champion Edition menampilkan interior mewah dan berteknologi tinggi. Dasbor didominasi oleh cluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment layar sentuh 15,6 inci. Joknya dilapisi kulit berkualitas tinggi, dan kabinnya dipenuhi dengan pencahayaan sekitar. Edisi Song PLUS Champion tersedia dalam dua level trim: Standar dan Premium. Trim Standar dihargai 169.800 yuan, sedangkan trim Premium dihargai 199.800 yuan.

BYD yakin Song PLUS Champion Edition akan sukses. Perusahaan telah menerima lebih dari 10.000 pesanan untuk model baru, dan diperkirakan akan laris manis di China. Berikut adalah beberapa fitur utama BYD Song PLUS Champion Edition:


– Bahasa desain “Ocean Network” baru
– Mesin 1,5 liter turbocharged dengan motor listrik atau powertrain listrik murni
– Transmisi otomatis dual-clutch 6 percepatan
– Interior mewah dan berteknologi tinggi
– Tersedia dua level trim: Standar dan PremiumP
– Trim standar: 169.800 Yuan atau Rp353 jutaan
– Trim premium: 199.800 Yuan atau Rp415 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *