Redmi Menggoda Tampilan Datar dari Note 12 Turbo Mendatang

Redmi Note 12 Turbo. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Redmi siap untuk peluncuran resmi smartphone Redmi Note 12 Turbo di Cina. Peluncuran sudah dekat dan merek sudah mulai menggoda perangkat yang akan datang di platform media sosialnya. Sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa perangkat akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen2.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (21/3/2023), brand tersebut kini secara resmi telah membocorkan spesifikasi tampilan smartphone Note 12 Turbo di platform microblogging China, Weibo. Perangkat akan menawarkan panel datar dengan kualitas kelas unggulan. Namun, mereka tidak mengonfirmasi jenis tampilan. Selain itu, merek tersebut mengatakan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan banyak spesifikasi yang “belum pernah dilihat sebelumnya”.

Laporan sebelumnya juga mengungkapkan bahwa MIUI 14 build untuk perangkat sudah siap dan akan melakukan boot pada MIUI 14 berbasis Android 13 langsung dari kotak. Informasi rahasia Stasiun Obrolan Digital di Weibo juga mengonfirmasi bahwa perangkat akan datang dengan bingkai logam. Dia memposting bahwa “Layar lurus fleksibel Redmi akhirnya melepas braket plastik, dan semua orang senang.”


Banyak detail tentang smartphone yang akan datang telah dikonfirmasi, termasuk layar datar, CPU Snapdragon 7+ Gen2, bingkai logam, kamera belakang tiga, dan sebagainya. Dan spesifikasi tersebut cukup membuat penasaran, menambah antusiasme kami terhadap perangkat tersebut. Handset ini akan menjadi smartphone berorientasi kinerja yang menganut filosofi harga merek smartphone dengan harga kompetitif.

Laporan lebih lanjut juga mengungkapkan bahwa smartphone yang sama akan diluncurkan sebagai POCO F5 GT di pasar luar negeri. Peluncuran Cina akan terjadi terlebih dahulu, dan kemudian setelah beberapa bulan, kita mungkin juga mendengar tentang peluncuran global perangkat tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *