ZTE Meluncurkan WiFi Portabel U10L dengan Dukungan Dual SIM dan Wi-Fi 6 Bawaan

WiFi Portabel ZTE U10L. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – ZTE telah meluncurkan hotspot WiFi portabel baru, U10L, dengan harga terjangkau, fungsionalitas kartu SIM ganda, dan dukungan untuk standar Wi-Fi 6 terbaru. Ini terjadi setelah peluncuran Wi-Fi portabel U10S Pro baru-baru ini dengan daya tahan baterai hingga 10 jam.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (12/6/2024), WiFi portabel U10L dihargai 99 Yuan atau Rp221 ribuan dan sekarang tersedia di JD.com.

Spesifikasi WiFi Portabel ZTE U10L:
Sorotan utamanya adalah kehadiran dua slot kartu SIM internal, satu untuk China Mobile dan satu lagi untuk jaringan China Telecom. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk membawa kartu SIM terpisah atau perlu menukarnya saat berpindah penyedia. Pengguna dilaporkan dapat mengaktifkan dan beralih antar jaringan melalui platform nomor layanan publik khusus.

ZTE juga menawarkan paket data resmi untuk U10L, mulai dari 1GB hanya dengan 2,2 sen, menjanjikan transparansi dan menghindari biaya tersembunyi. Selain itu, pembeli akan menerima 10GB data uji coba gratis selama festival belanja 618 mendatang.

Di bagian dalamnya, U10L mengemas chipset milik ZTE, yang diklaim perusahaan memberikan kinerja tinggi dan konsumsi daya rendah. Ini berarti pengalaman internet yang lebih lancar bagi pengguna.

Dari segi kinerja, U10L mendukung protokol Wi-Fi 6, memungkinkan kecepatan teoritis hingga 287Mbps. Wi-Fi portabel ini juga dilengkapi baterai 2000mAh yang dapat dilepas, yang diklaim ZTE dapat bertahan hingga 8 jam pengoperasian dengan sekali pengisian daya.

U10L dapat menghubungkan hingga 16 perangkat secara bersamaan, sehingga ideal untuk berbagi koneksi internet yang stabil dengan laptop, tablet, ponsel pintar, konsol game, dan perangkat berkemampuan Wi-Fi lainnya.

Perangkat ini memiliki desain yang ringkas dan ringan, hanya berukuran 108mm x 59.8mm x 16.6mm. Tampilannya juga stylish dan modern sehingga mudah dibawa kemana-mana. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar