Yuk Rasakan Sensasi Manis Ubi Madu Oven Cabang Sidan Sukoharjo!

Ubi Madu Sidang. (Foto: dokpribadi)

Sukoharjonews.com – Ubi Madu Oven merupakan hidangan yang menggiurkan walaupun peminatnya di zaman sekarang tidaklah sebanyak dulu, namun hal tersebut tidak memutus harapan penjual untuk tetap menyajikan hasil olahan ubi tersebut. Ubi ini juga sangat cocok dinikmati ketika cuaca sedang hujan maupun saat malam hari untuk menghangatkan tubuh.


Ubi Madu Oven cabang Sidan Sukoharjo berlokasi di Jl. Dr. Muwardi, Bulusari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Buka setiap hari pukul 08:00 – 21:00 WIB.

Setiawan, sang pemilik ruko cabang Sidan mengungkapkan bahwa stok ubi madu tetap dipasok dari Tawangmangu yang sudah terbukti kenikmatan ubinya. Setiawan juga mengungkapkan bahwa alasan menjual ubi dengan cara dipanggang adalah karena dibandingkan dengan dikukus atau direbus, ubi madu lebih menghasilkan cita rasa yang manis dan lezat ketika dipanggang dengan oven.

“Ubi Madu biasanya dipanggang di oven sekitar 3 jam dengan suhu 180-200°C untuk menghasilkan ubi dengan kualitas yang tinggi, setiap setengah jam ubinya dibolak-balik,” ujar Setiawan.


Ubi Madu yang setiap harinya fresh dari oven itu dibadrol dengan harga Rp12.000 per setengah kilogram, satu kilogram ubi oven matang dibandrol dengan harga Rp20.000. Untuk ubi mentah dan belum melalui proses pemanggangan dibandrol dengan harga Rp12.000 per kilogramnya. Ubi Madu Oven bisa awet di dalam suhu ruang 2-3 hari.

Setiawan juga mengungkapkan bahwa Ubi Madu Oven ini baru saja buka sejak dua minggu yang lalu. Ubi Madu Oven bisa dipesan juga ke nomor WhatsApp 082255048306.(Wisnu-Mg3/cita)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *