Yeelight Obsid RGBIC Light Strip dengan Sinkronisasi Game Diluncurkan Global

Yeelight Obsid RGBIC Light Strip. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Yeelight telah meluncurkan Obsid RGBIC Light Strip di pasar global. Strip Lampu Obsid RGBIC baru dapat dipangkas dan diperpanjang. Ini menawarkan sinkronisasi permainan dan kompatibel dengan Matter. Ia juga menawarkan efek pencahayaan sinkronisasi musik dan opsi penyesuaian melalui aplikasi seluler pendampingnya.

Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (12/3/2024),Yeelight Obsid RGBIC Light Strip diumumkan pada IFA 2023. Diumumkan bersamaan dengan Beam RBBIC Light Bar. Strip lampu dapat dihubungkan ke berbagai hub rumah pintar dan juga mendukung fungsi asisten suara.

Strip lampu baru memiliki serangkaian efek pencahayaan prasetel dan kontrol tingkat manik yang dapat disesuaikan. Ia memiliki hingga 16 juta warna dan beberapa tingkat suhu warna putih untuk disesuaikan dengan berbagai skenario.

Yeelight Obsid RGBIC Light Strip dapat disinkronkan dengan pemutaran musik, warna layar, atau saat bermain game. Opsi ini tersedia tanpa terhubung ke kamera, sementara latar belakangnya yang gelap memudahkan untuk menyembunyikan permukaan yang lebih gelap.

Model standar strip lampu berisi strip lampu sepanjang 2 meter yang dapat dipangkas dan kotak kontrol. Dimungkinkan juga untuk menambahkan lebih banyak lampu ke strip dan tersedia tiga paket ekstensi opsional, masing-masing dengan panjang hingga 1m.

Harga & Ketersediaan
Yeelight Obsid RGBIC Light Strip ditawarkan dengan harga diskon USD59,99 atau Rp930 ribuan di AS, Inggris, dan Kanada. Harga asli Obsid RGBIC Light Strip adalah USD69,99 atau Rp1 jutaan. Detail tambahan tentang Yeelight Obsid RGBIC Light Strip dapat dilihat di situs resmi Yeelight. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar