Ragam  

Yayasan IPB Bantu Percepatan Vaksinasi di Sukoharjo, Tiap Peserta Dapat Beras 5 Kilogram

Pelaksanaan vaksinasi oleh Yayasan Indonesia Pasti Bisa di Graha PGRI mendapat kunjungan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Selasa (21/9/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Program percepatan vaksinasi terus dilakukan di Kabupaten Sukoharjo. Vaksinasi dilakukan oleh pemerintah, TNI, Polri, dan berbagai elemen masyarakat lain. Seperti yang dilakukan Yayasan Indonesia Pasti Bisa (IPB) yang menggelar vaksinasi untuk pelajar di Graha PGRI, Selasa (21/9/2021). Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Selaku pemerintah mengucapkan terimakasih pada Yayasan IPB yang ikut peduli mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo. Harapannya vaksinasi yang menyasar pelajar usia 12 tahun keatas ini dapat bermanfaat bagi pelajar yang mengikuti. Mudah-mudahan vaksinasi terus berlanjut ke depannya,” ujar Etik

Menurut Etik, ada yang special dalam vaksinasi tersebut karena anak-anak yang ikut vaksinasi mendapatkan reward berupa beras 5 kg. “Luar biasa, semoga menjadi penyemangat teman-teman lain yang belum divaksin. Dengan vaksinasi yang dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat di Sukoharjo diharapkan target capaian vaksinasi segera tercapai,” ujarnya.

Sedangkan Koordinator Relawan Yayasan IPB, Panji Kusuma, mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan kebersamaan gotong royong dalam penanggulangan corona. Yayasan IPB sendiri terdiri dari beberapa perusahaan, beberapa influencer, dan juga beberapa bisnisman yang bergerak dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

“Khusus untuk Kabupaten Sukoharjo ini, kami memberikan 2.000 dosis vaksin Sinovac untuk vaksinasi pertama dan kedua,” ujarnya

Panji juga mengatakan, setiap pelajar yang mengikuti vaksinasi oleh IPB mendapatkan beras masing-masing 5 kg. Untuk pelajar peserta vaksinasi sendiri diambilkan dari sejumlah SMP Negeri yang ada di Sukoharjo. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *