Yang Jadi Ojol Hati-Hati, Seorang Ojol Jadi Korban Begal di Duwet Baki, Motor dan Uang Dirampas

Ojek online (ojol), Yadi Raharjo, 57, yang jadi korban begal di Desa Duwet Baki, Selasa (8/6/2021) dini hari.

Sukoharjonews.com (Baki) – Seorang ojek online (ojol) menjadi korban begal di area persawahan Desa Duweyt, Baki, Selasa (8/6/2021) dini hari. Korban bernama Yadi Raharjo, 57, yang merupakan warga Delanggu, Klaten merupakan ojol dari Go-Jek. Dalam aksi tersebut, motor dan uang korban dirampas oleh pelaku yang sebelumnya memesan ojol secara offline.




Dalam kejadian itu, korban mengendarai Honda Revo nopol AD 2857 VV yang kemudian dirampas pelaku. Selain itu, tas korban berisi uang Rp900 ribu juga ikut dirampas. Korban sendiri sempat dianiaya sehingga mengalami luka di bagian pelipis.

“Kejadian ini berasal dari orderan ojek secara offline dari timur Terminal Tirtonadi Solo sekitar pukul 00.00 WIB. Pelaku beralasan tidak memiliki handphone sehingga pesan secara offline,” ungkap rekan korban sesama Go-Jek, Hari Trambul.

Saat itu, ujarnya, korban kebetulan tengah mangkal dan didatangi pelaku dan minta ke wilayah Daleman, Baki, Sukoharjo. Sesampainya di Pasar Daleman, pelaku meminta korban putar balik hingga melewati Polsek Baki hingga akhirnya melewati area persawahan dan pelaku kembali meminta putar balik.

Baca Juga: Pelaku Begal Ojol Diketahui Masih Muda Sekitar 25 Tahunan, Korban Masih Trauma

Saat itulah pelaku beraksi dengan memukul dari belakang hingga korban terjatuh bersama pelaku. Pelaku kembali memukul pelipis korban dan mengancam akan membunuh korban jikab berteriak. Pelaku kemudian mengambil motor dan tas korban yang berisi uang tunai. Korban kemudian ditolong warga sekitar yang kemudian membawanya ke Puskesmas Baki dan melapo ke Polsek.

Kapolsek Baki, Iptu Azhar Helmi ketika dikonfirmasi mengaku sudah meminta keterangan korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami langsung gerak cepat mengejar pelaku dengan ciri-ciri dari korban,” ujarnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *