Yang Ditunggu-tunggu, Lenovo Legion Go Akan Diluncurkan 31 Oktober, Harganya Mulai Rp10,9 Jutaan

Lenovo Legion Go. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perangkat genggam gaming baru Lenovo, Legion Go, terungkap pada pameran IFA 2023 dan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 31 Oktober. Ini tersedia untuk pre-order dan hadir dalam dua versi; model 512 GB dengan harga USD699,99 atau Rp10,9 jutaan, dan model 1TB seharga USD749,99 atau Rp11,6 jutaan.


Spesifikasi Lenovo Legion Go:
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (4/10/2023), perangkat genggam Legion Go dilengkapi layar PureSight 8,8 inci dengan resolusi 2560 x 1600, rasio 16:10, dan kecepatan refresh variabel 144Hz, menghadirkan visual yang hidup. Layarnya juga menampilkan kecerahan 500 nits, gamut warna DCI-P3 97%, dan sentuhan 10 titik.

Ini beroperasi dengan prosesor AMD Ryzen Z1 dan Z1 Extreme dan RAM LPDDR5X 16GB yang beroperasi pada 7500MHz, memastikan kinerja yang kuat. Ini berjalan pada sistem operasi Windows 11.

Perangkat ini dilengkapi dengan pengontrol TrueStrike yang dapat dilepas, menawarkan fitur-fitur canggih seperti joystick efek hall untuk mencegah joystick melayang, bidang sentuh internal, tombol arah besar, roda mouse miring, dan total 10 tombol yang dapat dipetakan, termasuk tombol bahu, pemicu, dan tombol pegangan, memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman bermain game mereka.


Perangkat genggam Legion Go dilengkapi dengan baterai 49,2Wh untuk mendukung sesi permainan yang lebih lama. Ia juga menawarkan pilihan penyimpanan yang luas, dilengkapi SSD PCIe Gen4 hingga 1TB dan slot micro-SD yang dapat mendukung penyimpanan tambahan hingga 2TB, memungkinkan gamer untuk menyimpan lebih banyak game.

Untuk pengalaman bermain game khusus, ini menggabungkan pencahayaan RGB, perangkat lunak Legion Space, dan pengontrol yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Ini juga mencakup berbagai port, termasuk dua USB Tipe C dan jack headphone 3,5 mm.

PC Gaming Genggam Ayaneo Slide, pesaing perangkat genggam Legion Go, kini tersedia untuk pre-order di Indiegogo. Ia memiliki fitur keyboard lengkap dan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7840U, menjadikannya pilihan yang tangguh bagi penggemar game portabel. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *