Yang di Solo Baru, Jangan Lupa Mampir Timlo Kare Bu Tin, Cita Rasa Otentik yang Menggugah Selera

Timlo Kare Bu Tin Solo Baru.

Sukoharjonews.com – Timlo Kare Bu Tin Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta kuliner di Solo dan sekitarnya. Warung ini dikenal dengan kuah kare yang kaya rempah dan daging sapi yang empuk. Hidangan ini menawarkan cita rasa otentik yang sulit ditolak.

Setiap harinya, waung ini mampu menjual hingga tiga kuali besar timlo dan kare. Selain itu, warung ini juga menawarkan menu lain yang bervariasi, seperti rica-rica dan gado-gado, yang tersedia dari Rabu hingga Sabtu. Pada hari Minggu, fokus mereka kembali ke timlo dan kare karena di kawasan tempat berjualan menjadi arena Car Free Day (CFD).

Harga yang ditawarkan di warung Bu Tin sangat terjangkau, berkisar antara Rp5.000 hingga Rp7.000. Pelayanan yang ramah dan suasana hangat membuat pengunjung merasa betah. Dengan komitmen menjaga tradisi kuliner, Bu Tin dan timnya menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam setiap hidangan.

”Warung ibu saya sudah berjualan sangat lama dari sebelumnya di tenda-tenda bongkar pasang dan kemudian memutuskan untuk berjualan di sini yang kurang lebih sudah 4 tahunan,” ungkap Ocvela, anak dari Ibu Tin.

Ocvela mengungkapkan harapannya agar timlo dan kare yang dijualnya semakin laris, sehingga dapat membuka cabang baru dan menciptakan tempat makan yang lebih baik. Saat ini, warung Bu Tin memiliki 12 karyawan, semua merupakan anggota keluarga.

Warung ini buka dari Rabu hingga Minggu dan berada di Jalan Cinta, Desa Madegondo, Grogol, Sukoharjo dan siap memanjakan lidah Anda dengan hidangan lezat yang penuh cita rasa. (mg-01/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar