Yamaha MT-09 Y-AMT, Motor Besar “Matic” Diluncurkan!

Peluncuran Yamaha MT-09 Y-AMT. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – “Thai Yamaha” merayakan hari jadinya yang ke 60 dengan menghadirkan armada sepeda motor dan promosi gencar di ajang “BIG MOTOR SALE 2024”. Dalam event ini sekaligus mengumumkan harga MT-09 Y-AMT, sepeda motor hyper-naked dengan sistem roda gigi baru dan menarik.


Dikutip dari Greatbiker, Selasa (27/8/2024), Thai Yamaha Motor Co., Ltd., produsen dan distributor sepeda motor berkualitas terkemuka di Thailand, merayakan hari jadinya yang ke-60 dalam bisnisnya di Thailand dengan mengikuti Bangkok International Grand Motor Sale 2024 atau BIG MOTOR SALE 2024 dengan konsep “Yamaha The Path of Life” dan meluncurkan harga MT-09 Y-AMT Hyper Naked, level Master of Torque, untuk pertama kalinya di Thailand.

CEO Thai Yamaha Motor, Phongsathorn Eumongkolchai, membeberkan konsep booth sepeda motor Yamaha pada BIG MOTOR SALE 2024 dengan mengatakan, “Untuk konsep Yamaha tahun ini adalah “Yamaha The patch of Life”. Untuk menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan, sekaligus mengumumkan harga motor gede yang ditunggu-tunggu semua orang, Yamaha MT-09 Y-AMT, untuk pertama kalinya di Thailand.

Thanachai Lekhawanichkul, General Manager Yamaha Big Bike Business, Thai Yamaha Motor, mengatakan mengenai peluncuran sepeda motor Yamaha MT-09 Y-AMT Hyper Naked Master Of Torque kali ini bahwa “Yamaha MT-09 Y-AMT ” bermesin 890 cc 3 silinder CP3 merupakan sepeda motor yang menciptakan fenomena baru bagi sepeda motor telanjang tingkat menengah.


Yang terbaru hadir dengan mesin revolusioner yang telah dikembangkan untuk meningkatkan pengalaman berkendara sport, menciptakan hubungan unik antara pengendara dan mesin dengan model Yamaha MT-09 Y-AMT pertama dengan Transmisi Manual Otomatis (Y-AMT).

Sistem tranmisi Y-AMT akan membantu pengendara menikmati berkendara dengan performa penuh, seru dengan finger-shifting system (MT) dan full automatic gear shift system (AT) untuk menjadikan perpindahan gigi mulus sehingga berkendara semakin menyenangkan.

Harga Yamaha MT-09 Y-AMT untuk pertama kalinya di Thailand yang disarankan adalah 519.000 baht atau Rp236,2 jutaan dan ada 3 warna yang bisa dipilih: Midnight Cyan, Icon Blue, dan Tech Black. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *