Xiaomi Watch S4 Sport Diposisikan Sebagai Jam Tangan Premium, Cek Fitur dan Harganya

Xiaomi Watch S4 Sport. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Watch S4 Sport di acara pidato tahunan Lei Jun 2024. Watch S4 Sport mendukung tes ambang laktat profesional. Melalui pengujian ini, kekuatan puncak daya tahan aerobik pengguna dapat dipantau, yang membantu meningkatkan tingkat daya tahan secara efektif sesuai dengan detak jantung dan kecepatan latihan yang diukur.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (25/7/2024), fitur tersebut didukung oleh algoritma olahraga yang disediakan oleh Suunto, seorang pembuat jam tangan.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan navigasi rute jam tangan, yang mendukung pelacakan pengembalian, pengembalian garis lurus, dan pengingat penyimpangan. Poster resminya menunjukkan bahwa Xiaomi Watch S4 Sport memiliki dial bulat dan tersedia dalam warna hitam dan oranye.

Mahkota berputar di sisi kanan casing terlihat jelas. Produk ini diposisikan sebagai jam tangan pintar profesional.

Belum lagi, ini adalah jam tangan premium yang dibanderol dengan harga 2.000 Yuan atau Rp4,4 jutaan. Ia memiliki bodi titanium dan kaca safir. Pengguna dapat memilih antara empat tali: fluoroelastomer, silikon, jalinan, dan titanium Milanese.


Sensor detak jantung dan oksigen darah di bagian belakang juga dilindungi kaca safir. Menurut perusahaan, sensor tersebut mencapai akurasi 97,2%.

Watch S4 Sport hadir dengan sertifikasi menyelam EN13319, yang berarti pengguna dapat menyelam hingga kedalaman 40m (130 kaki) dengan produk ini. Pengguna juga mendapatkan kemampuan peta offline (berkat eSIM) yang memungkinkan mereka meninggalkan ponsel di rumah. Menariknya, dukungan NFC juga memungkinkannya berfungsi sebagai kunci mobil.

Terdapat layar OLED 1,43 inci dengan kecerahan puncak 2.200 nits untuk keterbacaan di luar ruangan. Produk ini mengemas baterai besar 586mAh di dalamnya, yang diiklankan menawarkan masa pakai baterai 15 hari. Untuk konteksnya, Watch S3 dilengkapi baterai 486mAh. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *