Xiaomi TV A Pro 85” dengan Kecepatan Refresh 120Hz Diluncurkan, Segini Harganya

Xiaomi TV A Pro 85 Inci. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi TV A Pro 85 inci telah diluncurkan di Cina. Xiaomi TV A Pro baru menampilkan layar high-brush 85 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Model ini hadir dengan harga yang kompetitif dan fitur unggulan yang sebanding dengan TV di kisaran yang sama.

Fitur
Dilansir dari Gizmochina, Senin (23/10/2023), Xiaomi TV A Pro 85 menghadirkan kompensasi gerakan EMMC, menawarkan output video yang lebih halus untuk sepak bola dan permainan lainnya. Xiaomi TV A Pro memiliki panel 4K berukuran 85 inci yang 10 inci lebih besar dari pendahulunya. Ini memiliki resolusi 3840 x 2160 piksel dan memberikan kecepatan refresh maksimum 120Hz saat mode kompetitif diaktifkan.

Xiaomi mengatakan layar TV A Pro telah menjalani uji kalibrasi warna yang ketat dan halus. Mendukung 1,07 miliar warna dan mengadopsi desain layar penuh dengan bezel sempit.

TV A Pro 85 hadir dengan dua speaker stereo berdaya tinggi 10W dengan dukungan pengkodean suara DTS. Ada dua port HDMI di gadget, dua antarmuka USB, satu port jaringan, dan satu antarmuka S/PDIF. TV juga memiliki antarmuka AV tunggal.

Xiaomi TV A Pro baru memiliki rasio layar-ke-tubuh sebesar 96,5% dengan tekstur bingkai bawah yang ditingkatkan. TV ini dilengkapi dengan CPU quad-core Cortex-A55 dan konfigurasi memori/penyimpanan 3GB/32GB. TV ini mendukung konektivitas WiFi dual-band dan Bluetooth 5.0.

Harga & Ketersediaan
Xiaomi TV A Pro 85 dibanderol dengan harga 5.999 Yuan atau Rp13 jutaan dan tersedia di Xiaomi Mall. Tidak ada informasi ketersediaan global untuk TV saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar