Xiaomi TV A 43 FHD 2025 Resmi dengan Kedalaman Warna 10-bit, Bezel Logam

Xiaomi TV A 43 FHD 2025. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah memperluas jajaran TV 2025-nya dengan memperkenalkan Xiaomi TV A 43 FHD 2025, pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan Xiaomi TV A Pro 2025 yang diluncurkan sebelumnya. TV 43 inci ini melayani pengguna yang mengutamakan keterjangkauan dibandingkan gambar kelas atas. kualitas. Mari kita lihat detailnya di sini.

Spesifikasi Xiaomi TV A 43 FHD 2025
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (26/5/2024), Xiaomi TV A 43 FHD 2025 berfokus pada hal-hal penting dengan panel resolusi 1920 x 1080 dengan kecepatan refresh 60Hz dan sudut pandang 178 derajat. Layarnya juga mampu menampilkan 1 miliar warna.

Meski tidak menawarkan fitur-fitur kelas atas beresolusi 4K atau dukungan kecepatan refresh tinggi, TV ini tetap memberikan pengalaman premium dengan desainnya yang ramping, bezel-less, dan bezel logam.

Untuk suara, TV ini dilengkapi dengan dua speaker 8 watt. Meskipun speaker ini memadai untuk menonton santai, speaker ini mungkin tidak memberikan pengalaman audio kuat yang dicari para penggemar film. Namun, ada dukungan untuk Dolby Audio, DTS:X, dan DTS Virtual:X untuk meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan.

Xiaomi TV A 43 FHD 2025 berjalan di Google TV, menawarkan akses ke layanan streaming populer seperti Netflix, Amazon Prime Video, dan YouTube.

Pengguna dapat menginstal aplikasi tambahan pada penyimpanan internal 8GB, sehingga semakin memperluas pilihan hiburan mereka. Chromecast dan Miracast juga didukung untuk transmisi konten yang nyaman dari ponsel cerdas atau tablet.

Ada juga dukungan Google Assistant yang memungkinkan pemirsa mengontrol perangkat rumah pintar langsung melalui TV.

Sedangkan untuk I/O, TV ini memiliki dua port HDMI, dua port USB 2.0, port Ethernet, dan input AV untuk menghubungkan berbagai perangkat. Ini juga mendukung penerimaan saluran TV terenkripsi dan mencakup slot modul CI+ untuk kompatibilitas dengan layanan tambahan.

Harga dan Ketersediaan
Hingga saat ini pihak Xiaomi belum membeberkan informasi apapun mengenai harga maupun ketersediaan Xiaomi TV A 43 FHD 2025. Namun sudah tercantum di situs resmi Xiaomi, detail ketersediaannya diperkirakan akan segera diumumkan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar