Xiaomi SU7 EV Mendapat Pembaruan HyperOS 1.2.3 dengan Lampu Lalin dan Pengingat Suhu Tinggi Cakram Rem dan Lainnya

Xiaomi SU7 EV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah merilis pembaruan HyperOS 1.2.3 untuk kendaraan listrik Xiaomi SU7. Pembaruan perangkat lunak terbaru menghadirkan banyak fitur tambahan pada SU7. Penambahan tersebut mencakup pengingat suhu tinggi cakram rem yang dioptimalkan dan pengingat lampu lalu lintas.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/7/2024), pembaruan baru ini akan semakin mengoptimalkan performa SU7 dalam menghadirkan pengendaraan yang aman dan nyaman. Ini akan mengoptimalkan kenyamanan, efisiensi, dan keamanan bantuan navigasi yang ada pada SU7.

Pengingat lampu lalu lintas yang ditambahkan mendukung pengingat lampu hijau saat berada di lampu lalu lintas atau mengikuti kendaraan di jalur lurus yang diberi marka.

Pembaruan ini juga menambahkan mode lampu parkir lampu sasis, pengaturan warna, dan fungsi penghubung efek lampu pengisian daya. Fungsi baru yang ditambahkan memungkinkan pengemudi untuk mencari lagu, dengan daftar rekomendasi lagu yang dihasilkan oleh model besar.


Bulan lalu, Xiaomi Motors memperoleh kualifikasi produksi independen dan keluar dari pinjaman dari BAIC. Label ekor SU7 juga diubah yang sebelumnya adalah Xiaomi Beijing, namun kini diubah menjadi Xiaomi.

Xiaomi SU7 terus menarik perhatian banyak penggemar merek Xiaomi. Volume pengiriman SU7 baru-baru ini dilaporkan oleh Xiaomi Motors telah melampaui 10.000 unit pada bulan Juni. Volume pengiriman juga diproyeksikan melebihi 10.000 pada Juli 2024. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *