Xiaomi Smart Door Lock E30 Diluncurkan dengan Sistem Keamanan Enam Lapis dan Sembilan Metode Buka Kunci

Xiaomi Smart Door Lock E30. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Smart Door Lock E30 dengan instalasi gratis di tempat untuk pertama kalinya dan garansi gratis 3 tahun. Ini memungkinkan Anda mengucapkan selamat tinggal pada kunci dan membuat hidup Anda sedikit lebih mudah.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (26/9/2024), Smart Door Lock E30 hadir dengan total 9 metode membuka kunci. Ini termasuk pengenalan sidik jari bertenaga AI, kata sandi jangka panjang, kata sandi periode/satu kali, pembukaan kunci Bluetooth ponsel, kunci mekanis darurat, Kartu Pintu NFC Kunci Pintu Cerdas Xiaomi (perlu dibeli terpisah), ponsel cerdas Xiaomi, jam tangan pintar Xiaomi , dan gelang pintar Xiaomi.

Khususnya, pengenalan sidik jari membutuhkan waktu kurang dari 0,5 detik dan memiliki tingkat pengenalan 99,29%. Ini melengkapi teknologi anti-gangguan, anti-pencongkel, dan anti-pembukaan pintu yang lebih aman dan cerdas serta mengemas sensor pendeteksi pembukaan palsu bawaan. Konektivitas dengan aplikasi Xiaomi Home semakin nyaman digunakan dengan kemampuan mengontrol pintu kapan saja dan di mana saja.

Xiaomi mengatakan bahwa berbagai metode membuka kunci yang disediakan menawarkan pilihan yang nyaman dan pengalaman pengguna yang lebih serbaguna. Dengan menggabungkan semua metode pembukaan kunci, produk ini dapat memenuhi berbagai skenario dan cocok untuk semua jenis orang,

Kunci pintu pintar ini juga menggunakan silinder kunci level C dan menawarkan masa pakai baterai yang sangat lama hingga 1 tahun. Namun ketika baterai akhirnya habis, pengguna dapat menghubungkan bank daya eksternal Type-C untuk pasokan listrik darurat.

Menurut perusahaan, kunci pintu ini menggunakan bodi smart lock triple-proof, di mana kopling terpasang di dalamnya. Dengan silinder kunci tingkat C yang melewati struktur badan kunci, dapat lebih efektif mencegah pintu dibuka secara langsung meskipun panel luar dibongkar oleh kekuatan eksternal.

Kunci pintu pintar juga dilengkapi dengan sensor deteksi setengah terbuka internal untuk mencegah pintu setengah terbuka dan fitur alarm untuk memberi tahu pengguna tentang kemungkinan ancaman pada waktunya. Pengguna akan mendapatkan notifikasi alarm melalui aplikasi Xiaomi Home saat jauh dari rumah. Belum lagi kunci pintu pintar dari Xiaomi ini juga mendukung konektivitas HyperOS bersama dengan aplikasi Xiaomi Home.

Harga dan ketersediaan:
Harga awal Xiaomi Smart Door Lock E30 adalah 699 yuan atau setara dengan Rp1,5 jutaan. Produk saat ini tersedia untuk dijual di Xiaomi Youpin. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar