Xiaomi Smart Camera C300 Dual-Camera Edition Diluncurkan, Cek Harganya

Xiaomi Smart Camera C300 Edisi Kamera Ganda. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah mengumumkan kampanye crowdfunding untuk Smart Camera C300 Dual-Camera Edition di Xiaomi Mall. Kamera hadir dengan dua layar dan kampanye akan dibuka pada 12 Juni.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Senin (17/6/2024), Xiaomi Smart Camera C300 Dual-Camera Edition memiliki desain lensa ganda yang memungkinkan kamera menutupi dan memotret dua pemandangan berbeda secara bersamaan. Ini secara efektif meningkatkan pemantauan titik buta di rumah. Lensa ganda kamera masing-masing berperingkat 3MP dan menawarkan resolusi 2304 x 1296 piksel.

Kamera ini menggabungkan lensa telefoto pan-tilt 6mm dengan lensa tetap fokus pendek 2,8mm. Pengaturan ini menangani berbagai aplikasi dan menggabungkan panjang fokus panjang dan pendek.

Saat beroperasi, satu lensa bertanggung jawab untuk pemantauan dinamis sementara lensa lainnya menangani pemantauan statis. Hal ini memastikan sudut pandang horizontal 360 derajat dan sudut pandang vertikal 88 derajat. Kedua lensa Xiaomi Smart Camera C300 Dual-Camera Edition dilengkapi dengan dua belas lampu pengisi inframerah 940nm, menghasilkan perekaman video yang jernih di lingkungan apa pun.


Perangkat ini memiliki beberapa fungsi perawatan AI, antara lain termasuk deteksi AI pada dua gambar secara bersamaan, dukungan untuk deteksi manusia, pagar virtual, dan pengenalan wajah AI.

Xiaomi Smart Camera C300 Dual-Camera Edition kompatibel dengan teknologi Xiaomi Pengpai Intelligent Link. Kedua lensa dapat memicu keterkaitan perangkat dan ini menawarkan pengalaman keterkaitan yang cerdas untuk lebih banyak skenario.

Harga & Ketersediaan
Kamera lensa ganda akan tersedia mulai 12 Juni di Xiaomi Mall dan harga crowdfundingnya adalah 269 yuan atau Rp605 ribuan. Namun, harga asli kamera tersebut adalah 299 yuan atau Rp672 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *