Xiaomi Smart Band 7 NFC Mulai Dijual di Beberapa Pasar Global

Xiaomi Smart Band 7 NFC. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Awal bulan ini, Xiaomi meluncurkan Smart Band 7 NFC untuk pasar global. Peluncuran global datang hampir setahun setelah pembukaan resminya di China. Sekarang, smartwartch telah dijual di pasar tertentu di seluruh dunia termasuk Polandia.

Harga Xiaomi Smart Band 7 NFC
Pengecer di Polandia telah mulai menjual Smart Band 7 NFC dengan harga USD71 atau Rp1 jutaan. Sebagai perbandingan, Xiaomi Smart Band 7 reguler dijual seharga USD59 atau Rp880 ribuan. Harga di seluruh Eropa masih dirahasiakan, namun diperkirakan Smart Band 7 NFC mungkin berharga sekitar 69,99 Euro atau Rp1,1 jutaan.

Spesifikasi & fitur Xiaomi Smart Band 7 NFC
Xiaomi Smart Band 7 yang dilengkapi dengan teknologi NFC menawarkan dua fitur tambahan, yaitu dukungan pembayaran tanpa kontak yang kompatibel dengan Mastercard dan Visa, serta mikrofon internal yang memungkinkan penggunaan Amazon Alexa. Selain fitur-fitur ini, perangkat yang dapat dikenakan sama dengan Xiaomi Smart Band 7 biasa.

Artinya, ia menawarkan layar AMOLED 1,62 inci dengan dukungan input sentuh dan tingkat kecerahan puncak 500 nits. Resolusi layar adalah 490 x 192 piksel dengan kerapatan piksel 326 PPI. Di dalam perangkat, Anda akan menemukan akselerometer 3 sumbu, giroskop 3 sumbu, sensor detak jantung PPG, dan sensor SPO2.

Smart Band 7 NFC dikemas dengan lebih dari 110 mode kebugaran, yang mencakup pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, pemantauan tingkat oksigen darah, pelacakan stres, pemantauan siklus menstruasi, dan banyak lagi.

Xiaomi Smart Band 7 NFC menggunakan konektivitas Bluetooth 5.2 dan berpasangan dengan smartphone melalui aplikasi Mi Fitness, sebelumnya dikenal sebagai Xiaomi Wear. Dengan peringkat tahan air 5 ATM, perangkat dapat bertahan hingga dua minggu dengan muatan penuh. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar