Xiaomi Robot Vacuum-Mop 2i Diluncurkan dengan 25 Sensor Presisi dan Waktu Pengoperasian 100 Menit

Xiaomi Robot Vacuum-Mop 2i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi Smarter Living 2023 secara resmi dimulai hari ini (13 April 2023). Dalam konferensi tersebut, perusahaan mengumumkan sejumlah produk baru seperti seri Smart Air Purifier 4, seri Smart TV X Pro, dan Beard Trimmer 2C. Dan di samping produk rumah baru ini, ia juga mengumumkan model Robot Vacuum-Mop 2i pintar yang baru. Jadi, inilah semua detailnya.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (14/4/2023), seperti namanya, raksasa teknologi Cina baru saja meluncurkan penyedot debu robot baru yang secara otomatis dapat membersihkan lantai rumah Anda sendiri. Hal ini dimungkinkan berkat motor kuat yang mampu menghasilkan output hisap 2200 Pa yang dipasangkan dengan giroskop baru, sistem navigasi berbantuan sensor optik, dan menampung 25 sensor presisi tinggi untuk pembersihan optimal.

Sensor tersebut termasuk sensor dinding, sensor dok, sensor tebing, sensor tabrakan, dan juga sensor kecepatan roda.

Robot Vacuum-Mop 2i ditenagai oleh paket baterai 2.600mAh yang memungkinkannya menawarkan waktu pengoperasian total 100 menit dan dapat membersihkan hingga 1.200 kaki persegi. Tubuhnya dapat menampung hingga 450ml debu dan menampung tangki air 270ml yang dikontrol secara elektronik. Perangkat ini memiliki tinggi total hanya 81,3mm, yang membuatnya cukup ringkas. Namun meski ukurannya kecil, ia menawarkan tiga mode pembersihan khusus, termasuk Vacuum, Vacuum & Mop, dan Mop.

Menjadi produk pintar, pengguna bahkan dapat mengontrol perangkat dari jarak jauh melalui Xiaomi Home. Ini juga mendukung asisten suara seperti Google Assistant dan Amazon Alexa. Xiaomi Robot Vacuum-Mop 2i memiliki label harga perkenalan 16.999 Rupee atau Rp3 jutaan dan secara resmi akan dijual mulai 28 April 2023 pukul 12 siang di Amazon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar