Xiaomi Power Bank Lite 10000mAh Ditetapkan untuk Peluncuran Global dengan Pengisian Cepat

Power Bank Xiaomi 10000mAh 22,5W Lite. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah memperluas jajaran produk globalnya dengan memperkenalkan Power Bank 10000mAh 22.5W Lite. Pertama kali diluncurkan di China, power bank portabel ini menawarkan kemampuan pengisian cepat dan desain yang ringkas.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (20/10/2024), dilengkapi dengan satu port USB Type-C dan dua port USB Type-A, power bank ini dapat mengisi daya hingga tiga perangkat secara bersamaan. Profilnya yang ramping dan desainnya yang ringan membuatnya mudah dibawa dan digunakan saat bepergian.

Baterai berkapasitas 10000mAh memastikan daya yang cukup untuk mengisi daya berbagai perangkat. Bank daya ini mendukung berbagai protokol pengisian cepat, termasuk PD3.0, QC3.0, AFC, FCP, SCP, PE, dan SFCP, memungkinkannya mengisi daya perangkat yang kompatibel dengan kecepatan hingga 22,5W melalui USB Type- Port C dan hingga 12W melalui port USB Tipe-A.

Xiaomi mengklaim power bank tersebut dapat mengisi daya smartphone dengan cepat, seperti iPhone 13 dan Xiaomi 13, dalam waktu kurang dari dua jam. Teknologi pengisian daya cerdasnya secara otomatis menyesuaikan kecepatan pengisian daya berdasarkan perangkat yang terhubung, memastikan kinerja pengisian daya yang optimal.

Fitur keselamatan seperti perlindungan arus berlebih, tegangan berlebih, suhu berlebih, korsleting, dan tegangan rendah melindungi bank daya dan perangkat yang terhubung. Indikator LED menyediakan pembaruan status waktu nyata.

Detail harga dan ketersediaan global saat ini tidak tersedia, namun bank daya ini berharga 79 Yuan atau Rp172 ribuan di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *