Xiaomi Mijia Smart Electric Kettle 5L Tersedia Secara Luas, Segini Harganya

Ketel Listrik Pintar Mijia 5L. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Mijia, merek di bawah naungan Xiaomi, berfokus untuk menjadikan teknologi dapat diakses oleh semua orang melalui AI, IoT, dan teknologi inti yang canggih. Produk mereka mengutamakan kealamian, kesederhanaan, dan pendekatan yang berpusat pada manusia. Kontrol kualitas Xiaomi yang ketat dan harga yang wajar bertujuan untuk menjadikan kehidupan cerdas dapat dicapai dan menyenangkan secara estetika.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (1/12/2023), baru saja Xiaomi mengumumkan ketersediaan MiJia Smart Electric Kettle 5L yang lebih luas, dengan harga mulai 299 Yuan atau Rp654 ribuan. Awalnya diperkenalkan melalui kampanye crowdfunding pada bulan September dengan harga 269 yuan, rilis terbatas pada bulan Oktober. Namun, Xiaomi kini memperluas ketersediaannya dengan peningkatan inventaris.

Fitur Utama Mijia Smart Electric Kettle 5L:
Ketel listrik ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern dengan fitur-fitur inovatifnya. Ia memiliki tangki bagian dalam kaca “kelas bayi” dan pelat pemanas baja tahan karat 316 untuk memastikan kemurnian dan keamanan air.

Ketel ini juga dilengkapi konstruksi yang kokoh, termasuk pipa saluran keluar air dari kaca keras. Khususnya, ia menawarkan perpanjangan satu sentuhan untuk waktu perebusan, yang membantu mengurangi sisa klorin dalam air, sehingga meningkatkan pengalaman minum yang lebih sehat.

Ketel Listrik Cerdas MiJia menonjol karena fungsi pemanasan dan pendinginannya yang cepat, mencapai daya maksimum 1600W dan merebus 5 liter air dalam waktu sekitar 18 menit. Ini menggunakan teknologi saluran udara sirkulasi pendingin Xiaomi untuk mendinginkan air matang dengan cepat, sehingga mengurangi waktu tunggu sekitar setengahnya.

Selain itu, ketel ini menawarkan tiga mode perebusan utama, sehingga meningkatkan keserbagunaannya untuk berbagai jenis air dan suhu.

Ketel juga memberikan kontrol suhu yang presisi, memungkinkan pengguna menyesuaikan dan mempertahankan suhu antara 40°C dan 90°C menggunakan insulasi silikon yang dapat dikontrol. Desain dua lapisnya, dilengkapi tangki bagian dalam kaca dan lapisan luar PP, memastikan isolasi termal yang sangat baik.

Selain itu, produk ini dilengkapi fitur titik didih adaptif yang secara otomatis beradaptasi dengan titik didih lokal, memastikan titik didih optimal bahkan di area dataran tinggi. Ketel dapat dengan mudah dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi Mi Home, menawarkan pengaturan suhu yang nyaman dan manajemen insulasi melalui ponsel cerdas.

Mijia Smart Electric Kettle 5L menawarkan fitur-fitur yang mudah digunakan seperti pencahayaan night vision untuk digunakan dalam kegelapan, tombol penutup atas yang tersembunyi untuk memudahkan pembukaan tutup, dan penanda ketinggian air yang jernih. Ketel ini juga mengutamakan keselamatan dengan perlindungan ganda anti melepuh sehingga aman digunakan seluruh anggota keluarga. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar