Xiaomi Mijia Memperkenalkan Handheld Garment Steamer 2 untuk Menghilangkan Kerutan dengan Mudah

Steamer Pakaian Genggam Xiaomi Mijia 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah menambahkan produk baru ke platform crowdfunding Youpin – Mijia Handheld Garment Steamer 2. Perangkat ini dirancang untuk menyederhanakan proses menghilangkan kerutan pada pakaian Anda.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (22/2/2024), kampanye crowdfunding akan diluncurkan pada 21 Februari dengan harga khusus 109 yuan, dengan harga eceran reguler ditetapkan sebesar 149 Yuan atau Rp324 ribuan.

Spesifikasi
Dirancang untuk portabilitas dan kemudahan penggunaan, Mijia Handheld Garment Steamer 2 memiliki berat hanya 730 gram dan dilengkapi desain lipat untuk penyimpanan yang nyaman.

Ini memiliki panel aluminium dengan lapisan glasir keramik yang memanas dengan cepat dan mempertahankan suhu yang konsisten. Dan terdapat teknologi tekanan 30kPa yang menghasilkan uap kuat untuk menembus kain dan menghilangkan kerutan membandel tanpa membuat pakaian basah.
Spesifikasi Steamer Garmen Genggam Xiaomi Mijia 2

Hal ini memungkinkan pengguna menghaluskan kerutan dengan cepat hanya dengan beberapa sapuan lembut, menurut Xiaomi. Selain itu, desainnya mencegah tanda air, memastikan pakaian Anda tampil terbaik. Xiaomi mengatakan bahwa steamer ini bekerja secara efektif pada berbagai jenis kain, termasuk sutra halus dan linen tebal.

Pengguna juga akan menghargai waktu pemanasan cepat 26 detik untuk uap yang hampir seketika dan pelepasan uap yang diaktifkan dengan tombol untuk presisi.

Mijia Handheld Garment Steamer 2 menawarkan mode penyetrikaan vertikal (menggantung) dan horizontal (datar), sehingga meningkatkan kegunaannya pada berbagai jenis pakaian.

Ini memiliki tangki air 160mL yang memungkinkan Anda memuat hingga enam kemeja dalam satu sesi menyetrika. Bonus tambahan – Xiaomi menyatakan bahwa pengukusnya menghilangkan 99,99% bakteri dan tungau, sehingga meningkatkan kebersihan pakaian.

Seperti yang disebutkan di atas, ini hanya tersedia di crowdfunding yang akan ditayangkan pada 21 Februari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar