Xiaomi Mijia Meluncurkan Smart Blender P1 dengan 35.000 rpm, Pengurangan Kebisingan 13 Lapis, HyperOS, Cek Harganya

Smart Blender Xiaomi Mijia P1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan peralatan dapur terbarunya di jajaran Mijia bernama Smart Quiet Blender P1. Blender ini sekarang dapat dipesan di muka di JD.com seharga 699 Yuan atau Rp1,5 jutaan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Xiaomi Mijia Smart Quiet Blender P1:
Dikutip dari Gizmochina, Kamis(17/10/2024), Mijia Smart Quiet Blender P1 dilengkapi motor brushless frekuensi variabel canggih, yang mampu mencapai hingga 35.000 RPM dengan daya pencampuran 500W dan daya pemanas 1000W. Motor telah dikembangkan dengan algoritma internal untuk memastikan ekstraksi nutrisi yang efisien dengan menyesuaikan kecepatan dan intensitas secara real time sesuai dengan jenis dan kekerasan bahan.

Blender ini memiliki kapasitas minuman dingin 1,5L dan kapasitas minuman panas 1,0L, memenuhi kebutuhan individu dan keluarga. Dilengkapi dengan lapisan keramik anti lengket pada ruangannya yang memudahkan pembersihan, menjaga penampilan dan kinerja alat dari waktu ke waktu. Mekanisme pencampuran mencakup sistem turbulensi 3D 4 rusuk dan pemotong dua lapis 6 bilah untuk pencampuran menyeluruh.

Mijia Smart Quiet Blender P1 dilengkapi sistem penyaringan kebisingan 13 lapis, mengurangi suara hingga 37dB(A) untuk pengoperasian yang senyap. Ini mencakup penjadwalan cerdas, fungsi pemanasan empat jam, dan pencucian suhu tinggi yang menjamin kemanjuran antibakteri 99,99%.

Untuk keamanan tambahan, blender memiliki sistem perlindungan enam lapis dengan pelindung panas berlebih pada motor, tutup anti tumpah, dan pelindung pembakaran kering.

Blender pintar ini mengintegrasikan Xiaomi HyperOS Connect, memungkinkan kendali jarak jauh melalui Aplikasi Mijia, yang mendukung penjadwalan, penyesuaian suhu, dan akses ke lebih dari 50 resep cloud. Produk ini menawarkan fungsi serbaguna, termasuk penggilingan halus dan tekstur yang dapat disesuaikan, cocok untuk puree, selai, dan saus. Blender juga dapat memblender kacang kering, sehingga ideal untuk membuat susu kedelai buatan sendiri.

Xiaomi juga baru-baru ini meluncurkan dua produk Mijia baru: Mijia No-Fog Humidifier 3, yang dilengkapi dengan pelembapan 800mL/jam dan layar pintar, serta Mijia Foldable Food Warming Board, yang menggunakan teknologi pemanas graphene untuk pemanasan cepat selama 10 detik. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar