Xiaomi Mijia Meluncurkan Smart Aroma Diffuser Set dengan Masa Pakai Baterai 50 Hari, HyperOS, Segini Harganya

Smart Aroma Diffuser Set Xiaomi Mijia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan tambahan baru pada jajaran rumah pintarnya dengan peluncuran Mijia Smart Aroma Diffuser Set di pasar Cina. Diffuser ini dihargai 149 yuan atau Rp324 ribuan dan sekarang tersedia di JD.com. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Set Diffuser Aroma Cerdas Xiaomi Mijia:
Dikutip dari Gizmochina, Senin (21/10/2024), diffuser ini memiliki desain silinder yang kompak dengan dimensi 74 x 74 x 122mm dan berat 293g. Itu dibuat dari bahan PP berkualitas tinggi, memastikan daya tahan. Diffusernya dilengkapi dengan kapasitas cairan pewangi 135ml dan menawarkan aroma Cedar Green Tea yang mencakup perpaduan aroma atas, tengah, dan dasar seperti pir, melati, dan kayu cedar.

Kontrol wewangian cerdas pada diffuser memungkinkan pengguna menyesuaikan intensitas melalui tiga level. Setiap level sesuai dengan durasi penyemprotan tertentu, mulai dari 2 detik setiap 10 hingga 20 menit, memberikan fleksibilitas berdasarkan preferensi pengguna.

Mijia Smart Aroma Diffuser mendukung Aplikasi Mijia, memungkinkan pengguna mengontrol difusi wewangian dan memilih dari 15 kombinasi aroma. Ia juga menampilkan 16 juta warna pencahayaan sekitar yang meniru kerlap-kerlip cahaya lilin, menciptakan pengalaman sensorik yang menenangkan.

Diffuser ini dilengkapi teknologi penginderaan gerakan gelombang mikro, mendeteksi gerakan hingga dua meter dalam jangkauan 120°. Ini melepaskan semburan wewangian selama tiga detik saat mendeteksi gerakan, memberikan penyegaran instan. Namun, fitur ini dinonaktifkan secara default dan dapat diaktifkan melalui aplikasi untuk penggunaan yang lebih personal.

Selain itu, diffuser ini terintegrasi dengan HyperOS Connect dari Xiaomi, memungkinkan konektivitas tanpa batas dengan speaker AI Xiaomi dan perangkat pintar lainnya, memungkinkan kontrol suara untuk pengalaman hands-free.

Ini mendukung pengisian daya Tipe-C, beroperasi pada input 5V dengan baterai lithium-ion yang dapat diisi ulang. Dengan sekali pengisian daya, perangkat ini dapat beroperasi hingga 50 hari dengan tingkat wewangian terendah, atau hingga enam jam dengan cahaya sekitar diaktifkan. Diffuser mendukung Bluetooth berdaya rendah untuk konektivitas nirkabel.

Xiaomi juga baru-baru ini memperkenalkan dua produk Mijia baru: Mijia Smart Blender P1, yang dilengkapi kecepatan 35.000 rpm, pengurangan kebisingan 13 lapis, dan HyperOS, serta Mijia No-Fog Humidifier 3 (800), yang menawarkan pelembapan 800mL/jam dan smart menampilkan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *