Xiaomi Mijia Meluncurkan Senter Baru dengan 1000 Lumens, Masa Pakai Baterai 30 Jam, Peringkat IP65, Cek Harganya

Senter Portabel Multi Fungsi Xiaomi Mijia. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Senter Portabel Multi-Fungsional Mijia, dengan harga 89 yuan atau Rp192 ribuan melalui crowdfunding, dengan harga eceran 129 yuan atau Rp279 ribuan. Senter tersebut secara resmi akan tersedia mulai 18 September.

Spesifikasi Senter Portabel Multi Fungsi Xiaomi Mijia:
Dikutip dari Gizmochina, kamis (19/9/2024), senter Mijia memiliki desain yang kompak, berat hanya 125 gram dan diameter 3 cm, sehingga mudah dibawa bepergian. Bentuknya yang ringan memungkinkannya dimasukkan dengan mudah ke dalam ransel atau saku tanpa menambah beban. Dengan desain hitam ramping, senter ini cocok digunakan di berbagai suasana, mulai dari perjalanan berkemah di luar ruangan hingga penggunaan rumah tangga.

Senter Mijia dilengkapi lampu utama yang kuat dengan 1000 lumens, mampu menerangi hingga 150 meter. Ia menawarkan tiga pengaturan kecerahan yang dapat disesuaikan, memberikan kecerahan tinggi untuk penggunaan di luar ruangan, sedang untuk pencahayaan jarak dekat, dan rendah untuk pencahayaan dalam ruangan yang lebih lembut.

Ia menawarkan empat mode pencahayaan: kecerahan tinggi, cahaya sekitar, cahaya lilin, dan mode darurat. Mode cahaya sekitar memiliki suhu warna yang dapat disesuaikan (4000K, 3300K, dan 2700K) untuk pengaturan luar ruangan atau dalam ruangan yang nyaman. Mode cahaya lilin meniru kerlipan lilin lembut, ideal untuk sumber cahaya malam yang menenangkan.

Senter ini dilengkapi baterai lithium 3100mAh, yang dapat digunakan hingga 30 jam, memastikan Anda tidak akan kehabisan cahaya dalam perjalanan jauh. Ia juga memiliki peringkat ketahanan air dan debu IP65, sehingga cukup tahan lama untuk digunakan di lingkungan luar ruangan yang keras. Port pengisian daya dilindungi oleh segel karet lembut, memberikan daya tahan tambahan terhadap elemen.

Didesain dengan mempertimbangkan fungsionalitas luar ruangan, senter ini dilengkapi dengan pengait tersembunyi di bagian bawah, sehingga mudah digantung selama perjalanan berkemah. Ini juga mencakup mode SOS darurat untuk keamanan tambahan selama petualangan malam hari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar