Xiaomi Mijia Meluncurkan IH Rice Cooker S1 (3L) dengan Pemanas 3D IH, 8 Fungsi Memasak, Cek Harganya

Rice Cooker Xiaomi Mijia IH S1 3L. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan peralatan dapur terbarunya, Mijia IH Rice Cooker S1 (3L) di pasar China. Produk ini sekarang tersedia untuk pra-penjualan di JD.com seharga 299 yuan atau Rp647 ribuan. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.

Spesifikasi Xiaomi Mijia IH Penanak Nasi S1 (3L):
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (17/9/2024), pemasak ini memiliki fitur panas tinggi stereoskopis IH dan pemanas elektromagnetik 360° untuk distribusi panas yang merata, meningkatkan aroma dan rasa nasi.

Berbeda dengan model pemanas bawah tradisional, desain ini memastikan nasi matang secara merata dan montok. Dilengkapi dengan daya 1000W dan teknologi pemanasan mandiri 3D, yang menawarkan pendidihan cepat dan kontrol panas yang presisi.

Mijia IH Rice Cooker S1 hadir dengan panci kompor api 6 lapis, tebal 2,0 mm, dirancang untuk mengunci panas secara efisien. Ini memiliki lapisan anti lengket food grade, membuatnya tahan lama, tahan aus, dan mudah dibersihkan.

Pemasak ini juga dilengkapi sistem “Memasak Sempurna” Xiaomi, dengan kurva kontrol suhu 9 tahap, yang dikembangkan dengan menguji lebih dari 3.000 jenis nasi untuk pemasakan yang presisi dan hasil yang unggul.

Ini mencakup opsi memasak cepat 26 menit dan pemutus busa pompa ganda yang dapat dilepas untuk mencegah meluap dan meningkatkan rasa. Pemasak ini menawarkan delapan fungsi memasak, seperti menanak nasi secara presisi, nasi cepat saji, bubur, mengukus nutrisi, memanaskan ulang, membuat kue, dan sup.

Muncul dengan layar hitam pintar yang memberikan akses mudah ke semua fungsi, dan waktu memasak yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna menyesuaikan durasi memasak untuk berbagai jenis hidangan. Penanak nasi ini juga mendukung fitur reservasi 24 jam dan pelestarian panas 12 jam, memastikan makanan siap saat dibutuhkan.

Paket sudah termasuk rice cooker, buku petunjuk, gelas ukur, dan sendok nasi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar