Xiaomi Mijia Luncurkan Sikat Gigi Listrik Baru dengan Masa Pakai Baterai 180 Hari, Segini Harganya

Sikat Gigi Listrik Xiaomi Mijia Sonic Sweep. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan Sikat Gigi Listrik Mijia Sonic Sweep terbarunya, tersedia untuk crowdfunding seharga 119 yuan atau Rp257 ribuan di Xiaomi Youpin. Harga ecerannya ditetapkan pada 199 yuan atau Rp430 ribuan, dan tersedia dalam tiga warna: putih, merah muda, dan biru.

Spesifikasi Sikat Gigi Listrik Xiaomi Mijia Sonic Sweep:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (27/9/2024), sikat gigi ini dilengkapi dengan teknologi sapuan sonik, yang menggabungkan gerakan menyapu dan bergetar untuk pembersihan lebih dalam. Sudut osilasi ganda memastikan bahkan area yang sulit dijangkau, seperti titik buta molar, dibersihkan secara menyeluruh.

Perangkat ini menawarkan tiga mode pembersihan – Lembut, Standar, dan Sapu Dalam – yang memenuhi berbagai kebutuhan perawatan mulut. Misalnya, mode Lembut cocok untuk pemula atau mereka yang memiliki gusi sensitif, sedangkan mode Sapu Dalam dirancang untuk menargetkan titik buta dan celah di antara gigi untuk pembersihan yang lebih efektif.

Dilengkapi dengan lampu pengingat pintar menyikat gigi yang terlewat, yang membantu pengguna menjangkau seluruh area selama sesi menyikat gigi 2 menit. Lampu indikator berubah menjadi oranye untuk titik-titik yang terlewat, memungkinkan perbaikan cepat, sementara lampu putih menandakan pembersihan menyeluruh.

Dari segi desain, sikat gigi ini memiliki bodi yang lebih bulat dibandingkan model sebelumnya. Ini memiliki peringkat IPX8 untuk kedap air, sehingga aman digunakan di lingkungan basah.

Perangkat ini juga dilengkapi port pengisian daya Tipe-C dan memberikan masa pakai baterai 180 hari dalam mode lembut dan 100 hari dalam mode standar, memastikan penggunaan jangka panjang tanpa sering mengisi ulang.

Untuk kepala sikat, sikat gigi menggunakan bulu penyerap goncangan bebas tembaga, yang memastikan pengalaman lembut tanpa merusak gigi. Bulu-bulunya juga memiliki pengingat pudar, yang menunjukkan kapan saatnya mengganti kepala sikat, biasanya setiap tiga bulan sekali.

Xiaomi juga baru-baru ini meluncurkan dua produk baru di jajaran Mijia: Mijia Blender N1 dan Mijia Flashlight. Mijia Blender N1 memiliki kapasitas 1,75 liter, 8 mode minuman, dan fungsi pembersihan mandiri yang nyaman, menawarkan opsi pencampuran serbaguna.

Sementara itu, Senter Mijia memiliki kecerahan 1000 lumens yang kuat, masa pakai baterai 30 jam, dan peringkat tahan air IP65, sehingga cocok untuk berbagai penggunaan di luar ruangan dan darurat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *